-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Korban Banjir Di Betang Youth Center Dapat Bantuan Dari DAD Sekadau

    Bertulis Network
    Saturday 13 November 2021, November 13, 2021 WIB
    Dewan Adat Dayak peduli banjir Kabupaten Sekadau saat salurkan bantuan kepada korban banjir
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Dewan Adat Dayak peduli banjir Kabupaten Sekadau kembali salurkan bantuan kepada korban banjir, bantuan tersebut kali ini dibagikan kepada warga yang tinggal di betang youth Center Sekadau di Jalan Panglima Naga, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Sabtu 13 November 2021.

    Bantuan DAD kali ini dibagikan kepada pengelola betang youth Center, tercatat ada 7 warga yang tinggal di tempat tersebut selama hampir 1 bulan ini turut menjadi korban musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Sekadau.

    Ketua DAD Kabupaten Sekadau Wilbertus Willy menyampaikan bahwa sebanyak 250 paket sembako akan disalurkan oleh DAD untuk membantu korban musibah banjir yang terjadi di kabupaten Sekadau. 

    "Jumlah paket yang disalurkan ada 250 paket sembako dan Sebagian sudah kita salurkan di Dusun Sungai durian dan para Penambang motor air di Steher Sekadau untuk kali ini di betang youth center " Ucapnya. 

    Ketua DAD kabupaten Sekadau ini berharap Agar bantuan yang telah diberikan tersebut dapat membantu meringankan beban korban  yang mengalami musibah banjir yang sudah hampir 1 bulan ini melanda kabupaten Sekadau. 

    "Kami berharap Agar bantuan yang telah di salurkan ini dapat berguna dan membantu korban banjir yang melanda kabupaten Sekadau ini Meskipun  kecil semoga saja bisa membantu" Tambahnya. 

    Saat menerima bantuan, korban banjir yang tinggal di betang youth Center Netty menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pengurus DAD kabupaten Sekadau dan juga para donatur atas bantuan yang telah diberikan dan berharap agar musibah banjir di kabupaten Sekadau secepatnya berakhir.

    "Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus DAD Sekadau serta para donatur yang telah memberikan bantuan kepada  kami korban banjir di kebupaten Sekadau  khususnya yang tinggal di betang youth center, Semoga Musibah banjir ini secepatnya berakhir agar kita dapat kembali beraktivitas seperti biasanya" Harap Netty. 

    Untuk diketahui bahwa sampai saat ini Pengurus DAD kabupaten sekadau masih terus menyalurkan bantuan untuk membantu korban yang mengalami musibah banjir di Kabupaten Sekadau. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan