-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Martinus Jubi Nahkodai Komac Pemuda Katolik Belitang Hulu

    Bertulis Network
    Tuesday 9 November 2021, November 09, 2021 WIB
    Ketua Komisariat Cabang (Komcab) Pemuda Katolik (PK) Kabupaten Sekadau, Abun Tono saat serah Terima berita acara hasil pemilihan Muskomac
    Batubertulis.com, SekadauMasa Penerimaan Anggota (Mapenta) sekaligus Musyawarah Komisariat Anak Cabang (Muskomac) yang digelar oleh Komisariat Cabang (Komcab) Pemuda Katolik (PK) Kabupaten Sekadau di Gereja Katolik Yesus Tersalib Balai Sepuak 5-6 November 2021 lalu telah memilih Martinus Jubi Sebagai Ketua Pemuda Katolik Komisariat Anak Cabang Belitang Hulu.

    Ketua Komisariat Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau Abun Tono mengatakan Martinus Jubi yang juga kepala Desa Batuk Mulau Kecamatan Belitang Hulu terpilih melalui hasil musyawarah mufakat sebagai Ketua Komisariat Anak Cabang Pemuda Katolik Kecamatan Belitang Hulu masa bhakti 2021 – 2023. 

    “Pada saat muskomag dari perwakilan stasi maupun desa telah memilih saudara Martinus Jubi sebagai Ketua Pemuda Katolik Komisariat Anak Cabang Belitang Hulu. Beliau ini adalah latar belakangnya sebagai kepala desa Batuk Mulau Kecamatan Belitang Hulu,” ujar Abun Tono pria kelahiran Selalong ini. 

    Dengan telah terpilihnya Ketua Komac PK Belitang Hulu yang nantinya akan dilengkapi dengan susunan pengurus, Ketua Pemuda Katolik Abun Tono meminta dan berharap untuk bisa bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk membersarkan gereja dan juga Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

    “Saya juga menghimbau kepada rekan rekan yang sudah terpilih dan nantinya akan menjadi pengurus Komac Belitang Hulu untuk bisa bekerja sama, sama-sama bekerja untuk membesarkan gereja dan juga untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pesan Abun Tono yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau ini. 

    Dalam sambutan perdananya, Ketua Komac Belitang Hulu Martinus Jubi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para perwakilan pemuda katolik dari stasi dan desa yang adai di kecamatan belitang Hulu. 

    Berbebekal dari pengalaman yang perolehnya sebagai kepala desa, Ketua Komac PK belitang Hulu Martinus Jubi menyatakan siap bekerja sama dengan komisariat Cabang Pemuda katolik Kabupaten Sekadau untuk membesarkan Pemuda Katolik di Kecamatan Belitang Hulu. 

    “Terima kasih kepada rekan rekan yang telah mempercayai saya untuk memimpin PK Belitang Hulu, Mari kita semua bekerja sama dan sama-sama bekerja dengan Komisariat Anak Cabang Kabupaten Sekadau untuk membesarkan Pemuda Katolik di Kecamatan Belitang Hulu,” ajak Jubi. (Red)
    Komentar

    Tampilkan