-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Operasi Zebra Kapuas 2021 di Wilayah Hukum Polres Sekadau Berjalan Lancar

    Bertulis Network
    Friday 26 November 2021, November 26, 2021 WIB
    Pemasangan baliho untuk mengingatkan masyarakat mengenai Operasi Zebra Kapuas 2021
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Operasi Zebra Kapuas 2021 dilaksanakan selama dua pekan, yakni dari 15 hingga 28 November 2021, Operasi zebra ini diadakan serentak di seluruh daerah di Indonesia. Jum'at, 26 November 2021.

    Agar  diketahui bersama bahwa tujuan dilaksanakan nya Operasi Zebra Kapuas 2021 yaitu untuk meningkatkan disiplin masyarakat di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas dengan mengedepankan giat edukatif, persuasif, simpatik dan humanis guna untuk memutus penyebaran Virus Covid 19 secara preemtif dan preventif. 

    Kepala Satuan lalu lintas Polres Sekadau  Much Shofian, S.AP, MAP mengungkapkan bahwa untuk pelaksanaan operasi Zebra Kapuas 2021 di wilayah hukum Polres Sekadau sampai sejauh ini berjalan dengan baik dan lancar.

    "Meskipun masih berlangsung Alhamdulillah untuk pelaksanaan Operasi Zebra kapuas di wilayah hukum Polres Sekadau Sampai sejauh ini berjalan dengan sangat baik tanpa ada kendala" ungkapnya. 

    Kasat lantas Polres Sekadau ini juga mengungkapkan bahwa dalam operasi zebra Kapuas kali ini satuan lalu lintas Polres Sekadau lebih mengedepankan Himbauan preemtif dan preventif dalam melaksanakan operasi zebra kapuas di wilayah hukum Polres Sekadau. 

    "Kita lakukan himbauan secara preemtif dan preventif tanpa ada penindakan hukum atau (zero penidakan) kita tekankan untuk masyarakat Agar mematuhi protokol kesehatan 5M dan 3M, melakukan vaksinasi, menyebarkan Pamflet protokol kesehatan serta membagikan masker, selain itu kita juga menyalurkan bantuan sosial dan melaksanakan kerja bakti di Sekolah dan tempat-tempat Ibadah l" Tambah Kasat lantas Polres Sekadau ini. 

    Kepala satuan lalu lintas Polres Sekadau Much Shofian, S.AP, MAP menghimbau kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Sekadau untuk Selalu mematuhi protokol Kesehatan dan selalu taat terhadap peraturan berlalu lintas.

    "Diharapkan kepada masyarkat khusunya di Kabupaten Sekadau agar selalu mematuhi protokol kesehatan baik 5M maupun 3M, guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 serta selalu disiplin dalam berkendara baik dijalan raya maupun di jalan lingkungan, selalu patuh dan tertib dalam berlalu lintas serta menjadi  pelopor keselamatan berlalu lintas baik untuk pribadi maupun untuk masyarakat pengguna jalan lainnya" Harap iptu Much Shofian ini (Rn)

    Komentar

    Tampilkan