-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Partai Hanura  Sekadau Salurkan Paket Sembako Pada Korban Banjir di Serampuk

    Bertulis Network
    Monday 15 November 2021, November 15, 2021 WIB

    DPC Partai Hanura Sekadau, Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Serampuk
    Batubertulisnews.com, Sekadau Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sekadau memberi bantuan Paket Sembako kepada masyarakat Dusun Serampuk yang terdampak musibah banjir, 12 November 2021.

    Hal itu disampaikan Paulus Subarno Anggota DPRD Fraksi Partai Hanura usai menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Serampok.

    Menurut Subarno yang akrab di sapa Ngah hampir semua rumah di Dusun Serampok yang terdiri dari 150 Kepala Keluarga terkena banjir. 

    "Sangat memprihatinkan keadaan Dusun Sui Kunyit rumah warga yang terendam banjir sebanyak 30 kk sementara bantuan pemerintah, perusahaan, parpol dan masyarakat lainnya sangat minim sekali. Bantuan kami ini tidak banyak, semoga bantuan yang sedikit ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir, terutama di Dusun Serampuk dan Dusun Sui Kunyit",tutur Subarno yang juga ketua ISKA kabupaten Sekadau.

    Di tempat yang sama ketua DPC Partai Hanura, Abun Tono, SP menyampaikan bahwa DPC Partai Hanura telah menyalutkan bantuan paket sembako kepada warga korban banjir.
    " Kami dari DPC Partai Hanura Kab Sekadau, menyerahkan bantuan sembako kepada warga kita di Dusun Serampuk, Desa Sungai Kunyit, Kec Sekadau Hilir,  ada 150 KK yang terdampak, rumahnya terendam air"

    Lanjut Abun Tono Permintaan warga kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yang utama adalah Bantuan berupa makanan atau sembako,  dan Obat-obatan. (Tim Red)
    Komentar

    Tampilkan