-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pasca Banjir, IAI Sekadau Salurkan Alat Pembersih Kebebrapa Fasum di Sekadau

    Bertulis Network
    Tuesday 30 November 2021, November 30, 2021 WIB

     

    Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Pengurus Cabang Sekadau saat foto bersama

    Batubertulisnews.Com, Sekadau - Pasca banjir yang terjadi selama kurang lebih sebulan di beberapa wilayah di Kabupaten Sekadau, Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Pengurus Cabang Sekadau menyalurkan bantuan berupa alat pembersih seperti sapu, kain pel, pembersih lantai, ember, Skop/tong sampah, alas kaki kebeberapa fasilitas umum di Kota Sekadau seperti di SDN 03 Tanjung, Masjid Tanjung dan Polindes Tanjung, Senin 29 November 2021

    Bantuan alat kebersihan yang diserahkan langsung oleh Ketua IAI ini Apt. Handayani, S.Si didampingi para pengurus IAI diterima langsung oleh Kepala Desa Tanjung, Kepala Sekolah SDN Negeri SDN 3 dan Pengurus Masjid tanjung.

    Pada kesempatan tersebut, seusai menyerahkan Bantuan Ketua IAI PC Sekadau Handayani menyebutkan bantuan alat kebersihan yang disalurkannya itu meruapakan bentuk kepedulian dari organisasinya.

    “Hari ini saya bersama pengurus IAI PC Sekadau menyerahkan bantuan alakadarnya pengurus masjid, sekolah, pustu desa tanjung, semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat bermanfaat terutama untuk membantu membersihkan sisa-sisa banjir,” ujar Handayani.

    Lanjut Handayani, bantuan yang diberikan oleh organisasinya ini merupakan bantuan untuk yang pertama kali sejak organisasinya berdiri tahun 2018 yang lalu.

    Sementara itu Kades Tanjung Samsusin menyampaikan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh organisasi IAI PC Sekadau. Menurutnya bantuan alat kebersihan sangat membantu pihak sekolah, masjid, pustu untuk dapat membersihkan sisa-sisa banjir yang menimpa fasilitas umum tersebut. (Tim liputan)

    Komentar

    Tampilkan