-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringati Hari Guru, Ini Harapan Kepala Sekolah Di Sekadau

    Bertulis Network
    Friday 26 November 2021, November 26, 2021 WIB
    Hari Guru Nasional
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Meski tengah diterpa oleh pandemi COVID-19, pendidikan di tanah air masih dapat terus berlangsung karena adanya inovasi, kreativitas, dan dedikasi para guru. Jum'at, 26 November 2021.

    Karena dedikasi tersebut kesejahteraan para guru wajib diperhatikan oleh pemerintah baik pusat maupun di daerah, guna memberikan semangat para guru untuk mendidik serta mencerdaskan anak bangsa agar bangsa Indonesia lebih maju.

    Hal tersebut disampaikan oleh Kepala SMP Negeri 2 Sekadau Hulu, Jayadi, bertepatan dengan Hari Guru Nasional dirinya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah atas kepeduliannya terhadap para guru.

    "Saya selaku guru mengucapkan terimakasih  yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Republik Indonesia atas kepeduliannya kepada kami para guru, dan di Hari Guru Nasional ini kami mohon doa dari semua pihak agar kami guru-guru se indonesia dapat mendidik dan mencerdaskan anak bangsa menjadi lebih baik, salam merdeka Belajar," Ucapnya.

    Guru dan juga Kepala Sekolah ini berharap agar kedepan nanti Pemerintah baik di pusat maupun daerah lebih memperhatikan nasib para guru.

    "Mengingat peran serta guru sangat penting dalam mendidik dan mencerdaskan anak bangsa harapan kami agar pemerintah kedepan lebih memperhatikan kesejahteraan guru melalui kebijakan-kebijakan yang pastinya menempatkan guru sebagai prioritas, karena pada saat ini dunia pendidikan kita masih dalam situasi pandemi COVID-19 jadi kebijakan Pemerintah sangat penting untuk kembali memulihkan dunia pendidikan kita," Harap Kepala SMP Negeri 2 Jayadi. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan