-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sehari Setelah Dilantik, BEM ITKK Lakukan Kegiatan Bakti Sosial di Tapang Sambas

    Bertulis Network
    Monday 1 November 2021, November 01, 2021 WIB
    Sehari Setelah Dilantik, BEM ITKK Lakukan Kegiatan Bakti Sosial di Tapang Sambas
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Kegiatan ini diadakan dalam rangka Bakti Sosial BEM Institut Teknologi Keling Kumang  Bidang Sosial dan Pengabdian Kepada Masyarakat bersama Umat Katolik Stasi Tapang Sambas, Tapang Semadak untuk mempersiapkan tempat Misa Hari Minggu Sekaligus penutupan Bulan Rosario di Gua Maria Ratu Pecinta Damai Desa Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir,  Kabupaten Sekadau. 

    Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan, Bhabinkamtipmas Desa Tapang Semadak, Pemimpin Umat Katolik, Stasi Tapang Sambas dan Tapang Semadak, serta Umat Katolik kedua Stasi tersebut.

    Rombongan Pengurus BEM disambut oleh Pemimpin Umat Katolik Stasi Tapang Sambas, Niko Thomas Kinga, dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada BEM Institut Teknologi Keling Kumang karena telah melaksanakan Bakti Sosial di Stasi mereka.

    "Selamat datang dan Terima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang berkenan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Stasi Tapang Sambas, Tapang Semadak dalam rangka membantu Umat mempersiapkan tempat untuk Misa penutupan Bulan Rosario di Gua Maria Ratu Pecinta Damai Paroki Monumental Sekadau ini" Kata Niko Thomas Kinga, Senin, 01 November 2021.

    Sementara itu Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan Hendrikus Mangku menyampaikan bahwa Kehadirannya sebagai Bentuk dukungan serta pendampingan dari pihak kampus kepada Mahasiswa.

    "Saya hadir di sini bersama mahasiswa turut memberikan dukungan dan mendampingi mereka dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat" ujarnya. 

    Lebih Lanjut Ketua BEM Institut Teknologi Keling Kumang Alek Sander Menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial Ini merupakan agenda dari Bidang Sosial Dan Pengabdian kepada Masyarakat.

    "Terima kasih kepada Umat Katolik Stasi Tapang Sambas karena telah memberikan tempat serta turut berpartisipasi dalam Baksos ini, kegiatan Bakti Sosial Ini Merupakan agenda yang dilaksanakan oleh Pengurus BEM Institut Teknologi Keling Kumang dari Bidang Sosial dan Pengabdian kepada Masyarakat" Tambahnya. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan