-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tanam 500 Pohon, Ini Harapan Ketua BEM ITKK Sekadau

    Bertulis Network
    Sunday 28 November 2021, November 28, 2021 WIB
    Foto bersama Bem ITKK dan Mapala STKIP Persada Khatulistiwa sintang Sebelum menanam pohon
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Aksi peduli lingkungan yang diadakan dalam rangka memperingati hari pohon Nasional dilaksanakan oleh BEM Institut Teknologi Keling Kumang Sekadau besama Mahasiswa Pencinta alam STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, Aksi penanaman 500 pohon ini dilakukan di Taman Kelempiau pada hari Minggu, 28 November 2021

    Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswan ITKK Hendrikus Mangku, Wakil ketua non akademik STKIP Dr Herpanus dan 33 orang mahasiswa/i.

    Ketua BEM ITKK Sekadau, Alek Sander, mengatakan, Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari kaum muda untuk lebih peduli dan memperhatikan lingkungan sekitar.

    "Dari pihak kami mahasiswa ingin masyarakat khususnya anak muda agar lebih peduli terhadap lingkungan kita

    oleh karena itu bertepatan dengan hari menanam pohon Indonesia, kami adakan kegiatan menanam 500 pohon di sekitaran taman Kelempiau" Kata Ketua BEM ITKK, Alek Sander

    Alek Sander berharap agar kegiatan Peduli lingkungan dengan cara menanam pohon ini harus dilakukan oleh masyarakat mengingat Pentingnya pohon bagi kehidupan dan keberlangsungan hidup Manusia.

    "Kami berharap agar kegiatan peduli lingkungan seperti menanam pohon ini dapat terus dilakukan oleh semua elemen masyarakat khusunya yang ada Kabupaten Sekadau, mengingat pentingnya pohon bagi kehidupan manusia dan keberlangsungan hidup anak cucu kita yang nantinya menjadi generasi penerus kita di hari tua," Harap Alek Sander, Ketua BEM ITKK. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan