-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Berharap Lampu PJU di Jalan Rawak segera Diperbaiki

    Bertulis Network
    Saturday 6 November 2021, November 06, 2021 WIB
    Kondisi Lampu PJU yang hampir tumbang
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Kondisi Lampu Penerangan jalan yang terletak di Mungguk Ransa, Dusun Pal Lima, Desa Selalong, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau Saat ini Berpotensi Membahayakan Pengguna jalan Pasalnya Lampu Jalan Tersebut Posisi nya Hampir Roboh dan Condong Mengarah Ke Arah jalan Yang di lewati oleh Pengguna Jalan Raya di Daerah Tersebut. Sabtu, 6 November 2021.

    Salah Satu pengguna Jalan Yang melintas Hermanto (33) mengatakan Kepada Awak Media bahwa kodisi Tersebut Bisa saja Membahayakan Pengguna Jalan Sebab Suatu saat Bisa Saja Lampu Jalan Tersebut Roboh. 

    "kalau Tidak Segera Diperbaiki Suatu Saat Bisa roboh dan membahayakan Pengguna Jalan, apalagi arah jatuh nya condong ke jalan Raya,  ini bisa menyebabkan kecelakaan bisa Saja Lampu Jalan Tersebut Menimpa pengendara yang sedang Melintas" Ucapnya. 

    Senada Dengan Hermanto, pengguna jalan lain yang sering melintasi Jalan tersebut Erna (18) mengatakan Bahwa melihat kondisi lampu jalan tersebut kadang-kadang Ia pun merasa takut untuk melintas apalagi ketika cuaca sedang Hujan.

    "Turun Sekolah atau pulang Sekolah Setiap hari lewat,  kadang ada rasa takut juga kalau kita lewat pas hujan Takutnya Bukit itu tiba-tiba longsor dan Lampu jalan Itu Roboh ke jalan" Ucapnya. 

    Erna juga berharap kepada pihak terkait agar segera Memperbaiki Lampu jalan Tersebut Sebelum terjadi sesuatu hal lain yang tidak diingikan. 

    "Sebelum Menimbulkan Korban Mungkin pihak Berwenang bisa Secepatnya mengatasi Hal tersebut, entah Lampu jalan itu di pindahkan ke tempat yang lebih aman atau seperti apa,  apalagi di Kabupaten Sekadau akhir-akhir ini Sering turun hujan Takut terjadi longsor dan Membahayakan pengguna jalan " Harapnya. 

    Saat di konfirmasi viaa WhatsApp kepada Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sekadau Abang Yasin, Mengatakan Bahwa Lampu Penerangan Jalan tersebut Merupakan Kewenangan Dari Dinas Propinsi Bukan Dinas Perhubungan Kabupaten Sekadau.

    "Lampu Tersebut Merupakan Kewenangan Dinas Provinsi, Mereka pasang pun tidak Memberitahukan Kepada Dinas Perhubungan Sekadau" Pungkasnya. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan