-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yayasan bhakti Luhur akan Salurkan Bantuan bagi korban banjir di Sekadau

    Bertulis Network
    Thursday 11 November 2021, November 11, 2021 WIB

     

    rapat pengurus yayasan bhakti luhur Sekadau

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Yayasan bhakti luhur Sekadau sejak tanggal 6 November telah membuka posko bantuan bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Sekadau dan pada tanggal 10 November hari ini pengurus yayasan tersebut telah menutup bantuan bencana banjir bagi para donatur yang akan memberikan sumbangan nya.  

    hal tersebut diumumkan dalam rapat yang diadakan oleh pengurus yayasan bhakti luhur Sekadau di Jalan irian nomor 55, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau hilir, Kabupaten Sekadau Pada tanggal 10 November tahun 2021.

    Dalam rapat penutupan dan rencana Penyaluran ini hadir ketua yayasan bhakti luhur Hermanto, wakil ketua yayasan Harianto, bendahara yayasan, Sekertaris beserta Anggota yayasan bakti luhur yang ikut terlibat dalam penyaluran bantuan tersebut.

    Ketua yayasan bhakti luhur Sekadau Hermanto mengatakan bahwa dalam penyaluran bantuan oleh yayasan kali ini akan disalurkan 736 paket sembako yang nantinya akan disalurkan di beberapa Desa dan dapur umum yang ada di Kabupaten Sekadau. 

    "Ada kurang lebih 736 Paket Sembako yang akan kita bagikan di 6 Desa yang ada di Kecamatan Sekadau Hilir yaitu di Desa Tanjung, Desa Mungguk, Desa Sungai Ringin, Desa Seberang Kapuas, Desa Peniti Serta Desa Sungai Kunyit, sebanyak 730 paket sembako ini belum termasuk dapur umum, untuk dapur umum ada alokasi tersendiri dari yayasan", Ucapnya. 

    Ketua yayasan bhakti luhur yang juga Anggota DPRD Sekadau Fraksi PDI Perjuangan ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan serta kepercayaan nya kepada yayasan bhakti luhur Sekadau untuk menyalurkan bantuan bagi korban banjir.

    "Terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada para donatur terutama dari paguyuban orang Sekadau yang ada di Jakarta atas bantuan dan kepercayaan nya kepada yayasan bhakti luhur untuk menyalurkan bantuan bagi korban musibah banjir yang terjadi di kabupaten Sekadau ini", Tambah anggota DPRD dapil 1 Fraksi PDI Perjuangan ini. 

    Sementara itu wakil ketua yayasan bhakti luhur Harianto mengatakan bahwa meskipun posko bantuan tahap pertama telah di tutup, tidak menutup kemungkinan akan dibuka kembali untuk tahap ke 2 tergantung kondisi dari banjir. 

    "Meskipun posko bantuan bencana banjir yayasan bhakti luhur ini telah di tutup tetapi tidak menutup kemungkinan akan kita buka kembali untuk tahap kedua, karena kita tidak tau kapan musibah banjir ini berakhir", Ucap Wakil ketua yayasan yang juga Anggota DPRD Sekadau Fraksi Gerindra ini. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan