-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yayasan Bhakti Luhur Serahkan Bantuan Kepada 6 Desa Di Sekadau Hilir Yang Terdampak Banjir

    Bertulis Network
    Thursday 11 November 2021, November 11, 2021 WIB

     

    Penyerahan bantuan bagi korban banjir
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Aksi kemanusiaan Yayasan Bakti Luhur Sekadau, serahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di 6 Desa yang ada di Kecamatan Sekadau Hilir.

    Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di gedung Sekretariat yayasan bhakti luhur di jalan Irian Nomor 55, Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau hilir,  Kabupaten Sekadau. Kamis, 11 November 2021.

    hadiri dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut, kepala Desa serta perwakilan dari pihak desa diantaranya desa Tanjung, Desa Mungguk, Desa Sungai Ringin, Desa Seberang Kapuas, Desa Peniti dan Desa Sungai Kunyit.

    Adapun bantuan paket sembako yang diserahkan oleh yayasan bhakti luhur ini diperoleh dari Bantuan para donatur diantaranya dari paguyuban Warga Sekadau yang ada di Jakarta, yayasan yang ada di Pontianak dan Pengusaha lokal yang berada di Kabupaten sekadau.

    Ketua yayasan bhakti luhur sekadau Hermanto menyampaikan bahwa bantuan sosial ini merupakan bantuan kemanusiaan yang harus disalurkan kepada semua elemen masyarakat tanpa memandang suku Ras ataupun agama

    "ini merupakan kewajiban dari yayasan bhakti luhur Sekadau untuk membantu Saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah, ini murni bantuan kemanusiaan kita semua harus bergotong-royong untuk saling membantu tidak memandang Suku, Ras ataupun Agama" Ucap Pak Titi panggilan akrab nya.

    Penyerahan bantuan bagi korban banjir yang dilakukan oleh Yayasan Bakti Luhur Sekadau
    Hermanto yang juga anggota DPRD Sekadau ini berpesan kepada pihak Desa dan perwakilan Desa yang hadir agar, Bantuan yang telah diserahkan tersebut dapat dibagikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan bantuan akibat musibah banjir yang melanda Kabupaten Sekadau selama kurang lebih 3 pekan ini.

    "Saya mohon kepada pihak Desa yang hadir agar bantuan yang sudah diserahkan ini dapat disalurkan tepat sasaran, kepada saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan, semoga bantuan ini bermanfaat dan musibah banjir yang terjadi di kabupaten Sekadau ini Secepatnya berakhir" Harap Anggota DPRD Sekadau ini.

    Sementara itu Sekertaris Desa Sungai Ringin Akhmal Setiadi Musran memberikan Apresiasi kepada Yayasan bhakti luhur karena telah membantu masyarakat yang menjadi korban banjir khusunya di Desa Sungai ringin.

    "Kami mewakili pihak Desa dan juga jajaran BPD mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada yayasan bhakti luhur Sekadau karena telah membantu warga yang mengalami musibah banjir khusunya di Desa Sungai Ringin kami sangat mengapresiasi hal tersebut, semoga bantuan ini dapat berguna bagi warga kami yang mengalami musibah banjir yang terjadi di kabupaten Sekadau" Ujarnya.

    Senada dengan Sekertaris desa Sungai Ringin, Kepala Desa  Mungguk Abang Irwandi juga menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada pihak Yayasan bhakti luhur Serta Para donatur atas bantuan yang telah diberikan.

    "Kami ucapkan terimakasih kepada pihak yayasan serta para donatur atas bantuan yang telah diberikan kepada kami di desa Mungguk " Pungkasnya (Rn)

    Komentar

    Tampilkan