-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Adakan Baksos BEM-ITTK Bantu Warga Dusun Tembawang Nangka

    Bertulis Network
    Monday 6 December 2021, December 06, 2021 WIB
    Foto bersama pengurus BEM dan OMK dusun Temawang Nangka
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Kegiatan bakti sosial dalam rangka pengabdian kepada masyarakat terus dilakasanan oleh BEM Institut teknologi keling kumang Sekadau, kegiatan yang menjadi agenda rutin dari pengurus BEM institut teknologi keling kumang kali ini dilaksanakan di Dusun Tembawang Nangka, Desa Tapang Perodah, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau. Minggu 5 desember 2021.

    Hal tersebut disampaikan oleh Ketua BEM ITKK Alek Sander, ia menjelaskan bahwa dalam rangka menjalankan agenda ini, pengurus BEM-ITKK akan terus bersinergi dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk membantu masyarkat.

    "Bakti sosial merupakan agenda rutin yang kita jalankan dalam organisasi BEM yang di agendakan dalam bidang sosial dan pengabdian kepada masyarakat, karena saat ini kita merupakan mahasiwa angkatan pertama dan Institut teknologi keling-kumang ini merupakan kampus pertama yang ada di kabupaten Sekadau," Kata Ketua BEM ITKK Alek Sander. 

    "Oleh sebab itu kita akan selalu bersinergi serta berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk membatu masyarakat dalam kegiatan sosial" Ungkapnya selain itu kami berharap semoga agenda seperti  ini dapat terus dilakukan tanpa adanya kendala," Harap Ketua BEM-ITKK Sekadau ini.

    Sementara itu pemimpin umat katolik Dusun Tembawang Nangka, Silvester Puter menyambut baik kedatangan dari Mahasiswa, menurutnya kegiatan bakti sosial seperti ini sangat membatu Masyarakat dan berharap kegiatan ini bisa terus dilakasanakan oleh BEM-ITKK. 

    "Terimakasih kami ucapkan kepada Mahasiswa Institut teknologi keling-kumang yang telah berkunjung mengadakan bakti sosial di lingkungan Gereja Yesus Tersalib Dusun Tembawang Nangka ini, harapan kami  semoga kegitan sosial seperti ini dapat terus dilaksanakan karena sangat positif dan membantu masyarkat" Ucap Silveter Puter Pemimpin Umat katolik Dusun Tembawang Nangka. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan