-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bentuk Organisasi MAPALA, Wakil Rektor III ITKK Sekadau Berharap Mahasiswa Lebih Cinta Lingkungan

    Bertulis Network
    Friday 17 December 2021, December 17, 2021 WIB
    Foto bersama seusai kegiatan pemilihan ketua MAPALA
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Pembentukan organisasi Mahasiswa Pencinta alam MAPALA ini dilaksanakan di Aula Institut Teknologi Keling Kumang Sekadau di Jalan Rawak, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau pada hari kamis, 16 Desember 2021.

    kegiatan ini dilaksanakan dengan agenda pembetukan dan pemilihan ketua MAPALA ITKK Sekadau yang di ikuti oleh 16 orang Mahasiswa institut Teknologi Keling Kumang yang tergabung dalam organisasi Mahasiswa pencinta alam tersebut.

    Dalam kegiatan ini terpilih lah Heronimus Jodi Sebagai Ketua Organisasj MAPALA Institut teknologi keling kumang Sekadau.

    Dalam sambutan nya ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan mahasiswa yang telah memilihnya sebagai ketua MAPALA periode tahun 2021-2022.

    "Terimakasi atas kepercayaan rekan rekan yang sudah memilih saya sebagai ketua, untuk kedepannya saya berharap agar UKM MAPALA ini akan selalu solid serta  tidak menjadi hambatan dan halangan anggota untuk tidak selesai tepat waktu," Ucap Heronimus Jodi. 

    Sementara itu wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan Hendrikus Mangku sangat mengapresiasi Agenda pembentukan Oragnisasi Mapala ini dan menyampaikan bahwa organisasi MAPALA sangat penting untuk mahasiswa belajar berorganisasi.

    "Selaku Wakil Rektor III Bidang  kemahasiswaan saya mengucapkan  selamat atas terpilihnya ketua Mapala ITKK periode  2021-2022. Organisasi MAPALA ini sangat penting bagi mahasiswa  sebagai tempat untuk belajar beroganisasi, tempat  mahasiswa  untuk menyalurkan  hobinya misalnya hobi camping, hiking dan lainnya," Jelas Hendirikus Mangku. 

    Hendrikus mangku berharap pembentukan Organisasi MAPALA ini dapat menumbuhkan Rasa kepedulian mahasiswa terhadap lingkungan.

    "Saya berharap organisasi MAPALA ini bisa membentuk mahasiswa agar lebih cinta dan peduli terhadap lingkungan dan yang paling penting mahasiswa harus berperan aktif untuk selalu menjaga kelestarian alam," Harap Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan ini. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan