-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC Hanura Kabupaten Sekadau Rayakan Ulang Tahun Partai Hanura ke 15

    Bertulis Network
    Tuesday 21 December 2021, December 21, 2021 WIB
    Para Kader, Pengurus DPC, serta seluruh anggota partai Hanura saat merayakan hari jadi ke 15
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Perayaan hari jadi yang ke 15 Tahun Partai Hati Nurani Rakyat berkiprah di kancah Perpolitikan Indonesia ini dilaksanakan dengan hikmat dan semangat dari para kader, pengurus DPC, serta seluruh anggota partai Hanura khususnya yang ada di Kabupaten Sekadau.

    Perayaan ulang tahun yang mengusung Tema 15 Tahun HANURA bekerja bersama rakyat ini dilaksanakan di Sekretariat DPC Hanura Kabupaten Sekadau di komplek Pasar Baru Sekadau pada hari Selasa, 21 Desember 2021.

    Kegiatan yang hikmat dan penuh semangat ini dihadiri oleh Seluruh Pengurus DPC Hanura Kabupaten Sekadau, Anggota Partai serta para Kader Partai Hanura yang ada di Kabupaten Sekadau,

    Ketua DPC Hanura Abun Tono, SP menyampaikan bahwa sesuai dengan arahan ketua umum, Partai Hanura dituntut untuk  mampu bersaing untuk lolos dalam parlemen threshold dan memenangkan Hanura dalam pemilu 2024 yang akan datang.

    Para pengurus partai Hanura Sekadau
    "Sudah 15 Tahun Partai Hanura berkiprah di kancah perpolitikan Indonesia, seca khusus di Kalimantan barat dan khususnya juga di Kabupaten Sekadau, oleh sebab itu sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh ketua umum partai Hanura bahwa Partai Hanura dituntut untuk mampu bersaing dengan partai-partai lain untuk lolos dalam parlemen threshold dan memenangkan Pemilu tahun 2024 yang akan datang", Ucap Ketua DPC hanura yang juga Anggota DPRD Sekadau ini. 

    "Oleh sebab itu di hari yang berbahagia ini  saya berharap agar seluruh petinggi-petinggi Partai, pengurus DPP, pengurus Provinsi dan Kabupaten serta pengurus paling bawah sekalipun untuk bersatu kembali dan berjuang bersama untuk bisa meloloskan Partai Hanura agar bisa menempatkan wakil-wakil kita di DPR RI," Tambah Abun Tono.

    Dalam Perayaan ulang Tahun ke 15 Partai Hanura ini turut hadir juga seorang tokoh masyarakat yang juga sangat berpengaruh di Kabupaten Sekadau yaitu bapak Sutrsino yang pada hari ini resmi bergabung Menjadi Dewan penasehat partai Hanura kabupaten Sekadau.

    Dengan bergabungnya bapak Sutrisno menjadi dewan penasehat Partai Hanura ini Ketua DPC Hanura, Abun Tono berharap agar  kehadiran beliau dapat memberikan semangat dan menambah energi baru bagi Partai Hanura untuk mendongkrak elektabilitas Partai.

    "Saya Selaku Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Partai Hanura untuk Pak Sutrisno, yang mana beliau merupakan seorang tokoh masyarakat yang sangat berpengaruh di Kabupaten Sekadau dan dengan hadirnya beliau Harapan saya tentunya beliau bisa memberikan kontribusi kepada partai untuk mendongkrak Elektabilitas partai Hanura di Kabupaten Sekadau,." Tutup Ketua DPC Hanura Kabupaten Sekadau ini. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan