-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ikuti MTQ Ke 29, Sekadau Raih Peringkat Paling Terakhir Dengan Poin Nol (0)

    Bertulis Network
    Saturday 18 December 2021, December 18, 2021 WIB
    Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan secara resmi menutup kegiatan MTQ XXIX
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Sehari sebelum perayaan hari jadi Kabupaten Sekadau Ke 18, MTQ XXIX Kalbar ini resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan di Kabupaten Sintang pada Jumat malam, 17 Desember 2021.

    Turut hadir dalam penutupan MTQ ke XXIX ini Bupati serta Wali Kota se-Kalbar, Ketua LPTQ kabupaten/kota se-Kalbar, Masyarakat dan para tamu undangan. 

    Diketahui, dalam MTQ XXIX Kalbar ini sebanyak 591 peserta dari 14 kabupaten/kota se-Kalbar mengikuti kompetisi yang terbagi dalam tujuh cabang dari 22 golongan putra dan putri. 

    Juara umum dan peringkat
    Dalam pengumuman yang disampaikan oleh Dewan Hakim MTQ KE XXIX di Kabupaten Sintang, Kabupaten Mempawah resmi keluar sebagai juara umum  dengan total 83 poin, Sedangkan peringkat kedua ditempati Kota Pontianak dengan total 74 poin dan peringkat ketiga ditempati Kabupaten Kubu Raya dengan total 52 poin.

    sementara itu 3 peringkat terbawah diraih oleh Kabupaten Landak dengan poin 7, Kabupaten Bengkayang dengan 1 poin serta Kabupaten Sekadau di peringkat terakhir dengan poin 0.

    Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kalbar Brigjen Pol (Purn) Andi Musa menyampaikan rasa syukur penyelenggaraan MTQ berjalan lancar dan sukses sampai penutupan.

    “Selamat kepada para kafilah, diharapkan terus mempersiapkan diri dengan berlatih secara bertahap untuk meningkatkan kualitas pada MTQ XXX yang Insya Allah akan dilaksanakan di Kabupaten Ketapang pada tahun 2022," Ungkapnya. (Rn)
    Komentar

    Tampilkan