-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Korban Musibah Kebakaran di Sekadau Dapat Bantuan Dari BEM-ITKK

    Bertulis Network
    Monday 6 December 2021, December 06, 2021 WIB

     

    Pengurus BEM ITKK Sekadau menyerahkan bantuan kepada hendri bila korban musibah kebakaran rumah beberapa waktu lalu

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Penyerahan bantuan dari Pengurus BEM-ITKK Sekadau Kepada Hendri Bila korban musibah kebakaran di Dusun Sulang Betung, Desa Sungai Sambang, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau dilaksanakan pada hari Minggu, 5 November 2021. 


    Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh ketua BEM-ITKK Sekadau, Alek sander Saat menyerahkan bantuan tersebut ketua BEM-ITKK ini menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan Hasil kerja sama antara Forpis Sekadau dan PMI.

    "Bantuan berupa pakaian dan sembako ini merupakan hasil kerjasama antara BEM-ITKK, Forpis Kabupaten  Sekadau serta PMI yang digunakan untuk membantu korban dari musibah kebakaran yang terjadi di Dusun Sulang betung," Ucapnya.

    Alek berharap dengan adanya bantuan yang diserahkan tersebut dapat berguna membantu meringankan beban korban musibah kebakaran yang menimpa salah satu warga sulang betung. 

    "Semoga bantuan ini berguna untuk membantu korban musibah kebakaran ini meskipun kecil kami berharap ini bisa membantu," Harap Alek Ketua BEM IKK Sekadau ini. 

    Sementara itu saat menerima bantuan korban kebakaran di dusun sulang betung Hendri Bila menyampaikan ucapan terimakasih kepada BEM ITKK dan Semua pihak yang telah banyak membantu.

    "terimakasih yang sebesar besarnya kepada mahasiswa dan semua pihak yang selama ini telah banyak membatu saya, tidak bisa saya balas satu persatu segala kebaikan yang telah diberikan, biarlah tuhan yang membalas kebaikan Mahasiswa dan semua pihak baik secara fisik maupun moral yang telah diberikan ini," Ucap Hendri bila korban Kebakaran di Dusun Sulang Betung. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan