-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lasarus, S.sos., M.Si Serahkan Bantuan Bus Sekolah Untuk ITKK Sekadau

    Bertulis Network
    Saturday 18 December 2021, December 18, 2021 WIB

     

    Ketua Komisi V DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Lasarus, S.sos, M.Si serahkan bantuan berupa 1 unit bus sekolah  kepada Institut Teknologi Keling Kumang Sekadau

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Ketua Komisi V DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Lasarus, S.sos, M.Si serahkan bantuan berupa 1 unit bus sekolah  kepada Institut Teknologi Keling Kumang Sekadau, penyerahan bantuan ini dilaksanakan di gedung Institut Teknologi Keling Kumang, Jalan Rawak, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau pada hari Sabtu,18 Desember 2021.

    bantuan berupa 1 unit bus sekolah tersebut sebelumnya disalurkan melalui balai bidang perhubungan di Pontianak, pada kesempatan ini hadir kepala balai bidang perhubungan sebagai wakil pemerintah pusat yang mendampingi ketua komisi V DPR RI Lasarus, S.sos, M.Si.

    Bantuan yang diberikan kepada Institut teknologi keling kumang Sekadau ini diterima langsung oleh rektor Institut Teknologi Keling Kumang Sekadau Drs. Stefanus Masiun,.S.H.,M.E.

    Turut Hadir dalam acara penyerahan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi PDI Perjuangan Radius Efendy, Anggota DPRD Sekadau Fraksi PDI Perjuangan Y. Sabas, Hans Christian, S.Ip dan Hermanto, sekrertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau Hipolitus Aso, berserta para kader PDI Perjuangan.

    Ketua Komisi V DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Lasarus, S.sos, M.Si berharap agar bantuan fasilitas berupa 1 unit bus sekolah ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh Institut Teknologi Keling Kumang Sekadau. 

    "Saya diberikan amanah oleh Kementrian Perhubungan Republik Indonesia untuk menyerahkan bantuan berupa 1 unit bus sekolah ini, saya berharap semoga fasilitas yang telah diberikan ini dapat dipelihara dengan baik dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh Institut Teknologi Keling Kumang Sekadau, Semoga ke depan ITKK ini dapat menjadi sebuah lembaga pendidikan terbesar yang ada di Kabupaten Sekadau," Harap Ketua Komisi V DPR RI Fraksi PDI Perjuangan ini. 

    Lasarus, S.sos, M.Si juga berharap kepada Institut teknologi keling kumang agar membangun kepedulian terhadap anak-anak lulusan SMA, SMK yang memiliki kecerdasan tapi tidak mampu secara ekonomi agar diberi kesempatan untuk kuliah di ITKK," Tambahnya. 

    Sementara itu rektor Institut Teknologi Keling Kumang Sekadau Drs. Stefanus Masiun,.S.H.,M.E saat menerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kementrian perhubungan atas fasilitas berupa alat transportasi yang telah diberikan.

    "Terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Kementrian Perhubungan Republik Indonesia dan juga kepada Ketua Komisi V DPR RI Lasarus, S.sos, M.Si serta anggota DPRD PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau atas bantuan yang telah diserahkan kepada kami, fasilitas ini tentunya sangat bermanfaat terutama sebagai alat penunjang efektivitas Mahasiswa dan mahasiswi kami dalam belajar dan pastinya fasilitas sebuah alat transportasi ini akan kami jaga dengan sebaik-baiknya," Tutup Rektor ITKK Sekadau  Drs. Stefanus Masiun,.S.H.,M.E ini. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan