-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut Nataru, Satlantas Polres Sekadau Pasang Spanduk Himbauan KASELTIBLANCARLANTAS

    Bertulis Network
    Thursday 23 December 2021, December 23, 2021 WIB
    Anggota Sat Lantas Polres Sekadau saat melakukan pemasangan spanduk himbauan KASELTIBLANCARLANTAS
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Menyambut perayaan Natal dan Tahun baru 2022 Satuan lalu lintas Polres Sekadau Melaksanakan Operasi lilin Kapuas yang dimulai pada tanggal, 24 Desember 2021 Sampai dengan 2 januari 2022.

    agenda pertama yang dilaksanakan dalam operasi lilin kapuas 2021 ini ialah pemasangan spanduk himbauan keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta serta himbauan pendisiplinan protokol kesehatan oleh peesonil satuan lalu lintas Polres Sekadau pada hari Rabu, 22 Desember 2021.

    Adapun titik-titik dipasangnya Himbauan tersebut diantara:

    JL.Merdeka Barat Depan Asrama Putra. JL.Merdeka Barat Depan SMAN 1 Sekadau. JL.Merdeka Barat Dekat Kantor Desa. JL.Merdeka Barat Dekat Samsat Sekadau JL.Panglima Naga, JL.Merdeka Selatan. JL. Merdeka Timur  dan di tikungan Bokak Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. 

    Kepala Satuan lalu lintas Polres Sekadau IPTU, Much Shopian, S.AP, M.A.P menyampaikan bahwa tujuan dari pemasangan spanduk himbauan ini ialah Agar masyarakat dapat disiplin berlalu-lintas di jalan raya dan selalu menerapkan protokol Kesehatan pencegahan penyebaran virus corona Covid-19. 

    "Agar masyarakat dapat disiplin dalam berlalu-lintas di jalan raya serta dapat menyadari keselamatan diri sendiri maupun orang lain, dan tentu nya juga dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19)," Ungkap Kasat Lantas Polres Sekadau ini.

    Dengan adanya  himbauan ini, Kasat lantas Polres Sekadau berharap agar Masyarakat senantiasa mematuhi guna memberi kelancaran dalam perayaan Natal dan Tahun baru khususnya di Kabupaten Sekadau.

    "Kami berharap kepada masyarakat agar dapat mematuhi dan selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran corona virus disease (Covid-19) serta senantiasa mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Mantap menjelang Natal Tahun 2021 Dan Tahun baru 2022 khusunya di Kabupaten Sekadau ini," Tutup IPTU, Much Shopian, S.AP, M.A.P Kasat Lantas Polres Sekadau. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan