-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tokoh Agama Dan Masyarakat Apresiasi Kegiatan BEM ITKK Sekadau

    Bertulis Network
    Monday 13 December 2021, December 13, 2021 WIB
    Foto bersama seusai Bakti sosial yang diadakan BEM ITKK Sekadau di Gereja GKII Tiberias Sekadau
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh BEM ITKK Sekadau Mendapat Apresiasi dari sejumlah tokoh diantaranya tokoh Agama, Pemuda serta Masyarakat Jemaat GKII Tiberias Sekadau. 

    Kegiatan Bakti sosial tersebut dilaksanakan oleh BEM ITKK beserta Pemuda Gereja GKII Tiberias di Jalan Keling-kumang. Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Minggu 12 Desember 2021.

    Saat diwawancara seusai kegiatan baksos tersebut, Pendeta Hart Salmon Toreh S.Th. Mengucapkan terimakasihnya untuk kegiatan yang diadakan mahasiswa ITTK khususnya BEM ITKK.

    "Terimakasih kepada mahasiswa BEM ITKK Sekadau karena telah melaksanakan Baksos di GKII Tiberias ini Semoga kegiatan ini terus dilakukan dan di laksanakan di berbagai tempat ibadah dan fasilitas umum yang ada," Ucapnya. 

    Sementara itu tokoh pemuda yang juga ketua penyelenggaraan kegiatan bakti sosial tersebut,  Nosianus Januarius Agung memberikan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada BEM ITKK Sekadau atas keikutsertaan nya dalam bakti sosial di gedung Gereja GKII Tiberias.

    "Terimakasih kepada mahasiswa ITTK yang telah ikut dalam kegiatan baksos di GKII Tiberias Sekadau ini, kegiatan sosial seperti ini sangat positif dalam hidup bermasyarakat Kami berharap semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan oleh BEM ITKK Sekadau," Harap Ketua Penyelengara Baksos Ini. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan