-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DAD Sekadau Adakan Natal Bersama Dan Pengukuhan DAD Sekadau Hilir

    Bertulis Network
    Thursday 13 January 2022, January 13, 2022 WIB
    Foto bersama DAD Kabupaten Sekadau dengan pengurus DAD Kecamatan Sekadau Hilir
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau melaksanakan Natal bersama sekaligus pengukuhan DAD Kecamatan Sekadau Hilir, di rumah Betang Youth Center Sekadau, Rabu 12 Januari 2022 sore. 

    Hadir dalam kegiatan itu jajaran Forkompinda Sekadau, anggota DPRD Kabupaten Sekadau, pengurus DAD Kecamatan se-Kabupaten Sekadau, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat, serta masyarakat adat. 

    Membuka secara resmi kegiatan, Bupati Sekadau Aron dalam sambutannya berharap agar kedepan berbagai kegiatan DAD Kabupaten Sekadau dapat terlaksana secara maksimal. Baik itu kegiatan secara terbuka maupun internal pengurus. 

    Lebih lanjut, Bupati Aron memastikan Pemerintah Daerah akan mendukung kegiatan organisasi seperti yang dilaksanakan DAD pada hari itu. 

    "Mudah-mudahan di tahun ini kita bisa menyelenggarakan kegiatan besar di Kabupaten Sekadau dan kita berharap pandemi Covid-19 bisa segera berakhir," kata Bupati Aron. 

    DAD Kabupaten Sekadau diharapkan muncul sebagai pemersatu perbedaan dan keberagaman antar sub suku di Kabupaten Sekadau. Sedangkan untuk DAD kecamatan Sekadau Hilir yang baru dikukuhkan, Bupati berharap kedepannya dapat bekerjasama dengan semua pihak. 

    Sementara itu, Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Wellbertus Willy menjelaskan tujuan natal bersama itu adalah yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Sekadau. 

    Tujuannya untuk menjalin tali persaudaraan, khususnya umat kristiani dan masyarakat adat Dayak di Kabupaten Sekadau. Selain itu juga bertujuan sebagai wadah konsolidasi dan rasa syukur pengurus DAD Kabupaten Sekadau. Juga sebagai sarana pengukuhan pengurus DAD Kecamatan Sekadau Hilir.

    Dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, jumlah hadirin yang mengikuti kegiatan juga terbatas.

    Bagi DAD Kecamatan Sekadau Hilir yang baru dikukuhkan periode 2020-2025,  Wellbertus Willy berharap DAD dapat berkontribusi dalam menjaga situasi dan kondisi di Kabupaten agar tetap aman. Dengan menjalin hubungan baik dengan berbagai pihak. 

    Dalam kesempatan itu juga diserahkan bantuan perlengkapan sekretariat bagi dad kecamatan se-Kabupaten Sekadau. (Tim Liputan) 

    Komentar

    Tampilkan