-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gaji Pegawai Belum Diterima, Paulus Subarno : Hak Pegawai Jangan Diabaikan

    Bertulis Network
    Sunday 30 January 2022, January 30, 2022 WIB
    Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Paulus Subarno
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno mengkritik Pemda Sekadau terkait lambannya, Pemda Sekadau dalam memberikan Hak (Gaji) Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal tersebut dikatakan Paulus Subarno saat ditemui di kediamannya. Minggu, 30 Januari 2022.

    Sudah hampir dua bulan ini, Gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemda Sekadau belum di bayar, atas kejadian tersebut Paulus Subarno turut perihatin, pasalnya pegawai merupakan bagian dari pekerja yang siap membantu terselenggaranya visi/misi Bupati dan Wakili Bupati. 

    "Saya turut perhatian kok hak ASN diabaikan, padahal mereka (ASN) yang terlibat langsung dalam mengerjakan visi/misi Bupati dan wakil bupati, gimana mereka bisa giat dalam berkerja? ," Kata Paulus Subarno. 

    Menurut Paulus Subarno, jika hal tersebut dibiarkan terus-menerus akan berakibat turun nya giat ASN dalam berkerja, maka semua yang sudah di rencanakan akan terbengkalai. 

    "Pembahasan APBD Kabupaten Sekadau sudah selesai, jadi apa lagi yang kurang, ini kan tinggal kebijakan Bupati saja dalam memutuskan hal tersebut," Ungkapan nya. 

    Dirinya pun meminta kepada Bupati Sekadau agar mempercepat proses pembayaran gaji ASN yang belum di bayarkan. 

    "Bupati mempunyai hak dalam menegur bawahannya jika ada kelalaian, untuk itu saya meminta segeralah dalam memberi hak orang, kasian jika mereka (ASN) yang sudah berkeluarga," Harap Paulus Subarno. (*) 

    Komentar

    Tampilkan