-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT PDI Perjuangan Ke-49, Ini Harapan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau

    Bertulis Network
    Monday 10 January 2022, January 10, 2022 WIB
    Ketua DPC PDIP Kabupaten Sekadau Aloysius saat memimpin upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka perayaan HUT PDIP ke-49
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sekadau Rayakan Hari Ulang Tahun ke 49. Mengangkat tema "Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya", diharapkan seluruh pengurus dan anggota bisa mengimplementasikan untuk kemajuan Partai. 

    Peringatan HUT Ke-49 kali ini di awali dengan upacara pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sekadau dan dihadiri seluruh pengurus, anggota, para kader serta simpatisan partai PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau. di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, komplek pasar baru Sekadau. Senin, 10 Januari 2022.

    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau Aloysius, SH, M.Si menyampaikan bahwa untuk mengisi perayaan HUT PDI Perjuangan ke 49 ini, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau akan melaksanakan berbagai macam agenda partai yang dilaksanakan secara bertahap mulai dari tanggal 10 Januari sampai dengan 1 Mei Tahun 2022.

    "Untuk di Kabupaten Sekadau sendiri HUT PDI Perjuangan ini akan kita isi dengan berbagai macam kegiatan yang merupakan amanah dari para petinggi partai seperti pembagian beras kepada masyarakat , pemberian vaksinasi Covid-19 tahap 1 dan 2, Penanaman pohon serta kegiatan lainnya yang nanti akan diadakan di wilayah Kabupaten Sekadau," Kata Ketua DPC PDI Perjuangan Sekadau ini.

    Adapun terkait tema yang di usung pada perayaan HUT Ke-49 ini. Aloysius, berharap kepada Seluruh pengurus dan Anggota Partai PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau untuk bahu membahu dalam memajukan dan membesarkan partai untuk kemajuan Partai. 

    "Sesuai dengan tema kita pada hari ini yaitu Bangunlah jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya, kita ingin agar ini bisa di implementasikan oleh seluruh anggota partai baik DPC, PAC, serta Ranting dan anak Ranting untuk bahu-membahu memajukan dan membesarkan partai PDI Perjuangan agar kita selalu siap untuk menghadapi Tahun-tahun politik selanjutnya secara khusus untuk wilayah Kabupaten Sekadau," Harapnya. 

    Diakhir Ketua DPC PDIP Kabupaten Sekadau Aloysius mengucapkan selamat hari jadi ke-49 Partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. 

    "Kami Keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat merayakan hari ulang tahun PDI Perjuangan yang Ke 49,  kepada seluruh Anggota partai PDI Perjuangan yang ada di seluruh wilayah Indonesia", pungkasnya. 

    Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau Hipolitus Aso menyampaikan bahwa dalam HUT PDI Perjuangan Ke 49 Ini. Seluruh kader PDI Perjuangan diwajibkan untuk menanam pohon. 

    "Sesuai dengan arahan ibu Ketua umum partai PDI Perjuangan yang juga Ketua Badan Pengarah Ideologi Pancasila bahwa kita diwajibkan untuk menanam pohon dan memperhatikan lingkungan, dalam rangka untuk mengisi HUT PDI Perjuangan ke 49, hal ini sangat penting bukan hanya menjadi cita-cita partai tetapi kita juga dituntut untuk bisa membumikan ini walaupun dengan cara-cara yang sederhana",Tutup Sekertaris DPC PDI Perjuangan Sekadau Hipolitus Aso. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan