-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IMDJS Adakan Natal Bersama Di Desa Boti

    Bertulis Network
    Friday 7 January 2022, January 07, 2022 WIB

     

    Foto bersama IMDJS dan para tamu yang hadir dalam rangka perayaan natal bersama
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Ikatan Mahasiswa Dayak Jawan't Sekadau (IMDJS) melaksanakan kegiatan natal bersama untuk pertama kalinya, kegiatan tersebut sukses dilaksanakan di Dusun Tapang Birah Desa Boti, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, 30 Desember 2021.

    Jika dilihat dari ruang lingkup nya IMDJS merupakan organisasi yang mewadahi Mahasiswa yang terdapat di 4 desa yaitu Desa Setawar, Desa Boti, Desa Mondi dan Desa Sungai Sambang.

    Kegiatan natal bersama IMDJS ini dihadiri oleh anggota DPRD Sekadau fraksi Perindo, Laurensius Ardi Wiranata, SE., bersama 3 Kepala Desa yaitu Kepala Desa Boti, Kepala Desa Mondi dan Kepala Desa Sungai Sambang.

    Dalam pelaksanaannya kegiatan natal bersama IMDJS ini sangat di dukung oleh masyarakat setempat, hal ini terlihat dari antusiasme serta keterlibatan masyarakat dalam kegiatan tersebut.

    Antusiasme masyarakat sudah mulai terlihat dari acara penyambutan terhadap Rombongan Mahasiswa Dayak Jawan't berserta Tamu undangan yang dilaksanakan secara adat Istiadat dan tarian yang di kenal dengan tarian Ogong Gamal Masyarakat adat Dayak Jawan't.

    Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Dayak Jawan't Sekadau, Endro Ronianus berharap dengan adanya kegiatan Natal Bersama pertama mahasiswa Jawan't ini dapat memupuk serta menjaga kebersamaan dan kekeluargaan masyarakat Dayak Jawan't.

    "Saya berharap dengan adanya kegiatan Natal Bersama Ikatan Mahasiswa Dayak Jawan't Sekadau bersama Masyarakat Dusun Tapang Birah yang pertama ini dapat mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara mahasiswa dan masyarakat adat Dayak Jawan't sehingga kedepannya nanti secara perlahan kita coba jangkau semua masyarakat Dayak Jawan't lainnya yang ada di Kabupaten Sekadau,". Harap ketua Umum IMDJS ini. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan