-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ini Arahan DPD HANURA Kalbar Saat Rapat Koordinasi Bersama DPC Partai HANURA Sekadau

    Bertulis Network
    Sunday 16 January 2022, January 16, 2022 WIB
    Pimpinan DPD Partai HANURA Provinsi Kalbar saat memberikan papan nama DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Kalimantan Barat menggelar rapat koordinasi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai HANURA Kabupaten Sekadau sekaligus bersama-sama merayakan HUT Partai HANURA Ke-15 dan memberikan bantuan Sembako kepada Masyarakat yang ada di Kabupaten Sekadau.

    Kegiatan rapat koordinasi ini dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai HANURA Sekadau, Jalan Panglima Naga, Komplek Pasar Baru Sekadau, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Sabtu, 15 Januari 2022.

    Kegiatan yang dihadir oleh Ketua DPD Partai Hanura Kalbar, Pengurus DPD HANURA Kalimantan Barat, Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Kalbar, Ketua DPC HANURA Sekadau, Pengurus DPC, Ketua seluruh PAC HANURA yang ada di Kabupaten Sekadau, Anggota Partai, dan Simpatisan partai serta para tamu undangan.

    Saat diwawancarai seusai kegiatan pertemuan tersebut, Ketua DPD HANURA Kalimantan Barat Suryanto Tanjung mengatakan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk menerima masukan dari DPC dan PAC serta tingkatan paling bawah dalam struktur kepengurusan Partai untuk menyongsong Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang.

    "Kami datang untuk melakukan dan melihat serta menerima masukan dari rekan-rekan pengurus terkait apa saja strategi yang akan kita lakukan untuk memenangkan Partai HANURA dalam Pemilu serentak yang akan kita hadapi 2024 yang akan datang", katanya. 

    "Selain itu juga kami bersama-sama dengan keluarga besar DPC Hanura yang ada di kabupaten Sekadau merayakan HUT Partai Ke-15 dan sekaligus memberikan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian kami terhadap Masyarakat yang ada di Kabupaten Sekadau". Ungkap Ketua DPD HANURA Kalbar Suryanto Tanjung. 

    Sementara itu Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Sekadau Abun Tono menyampaikan bahwa untuk di Kabupaten Sekadau sendiri Partai HANURA sudah siap dan sangat yakin bahwa partai HANURA bisa memenangkan pemilu serentak di Tahun 2024 mendatang.

    "Berkaitan dengan agenda Verifikasi Faktual partai politik yang akan kita hadapi beberapa bulan mendatang. untuk di Kabupaten Sekadau sendiri sebetulnya tidak ada kendala yang berarti karena kami sudah siapkan jauh-jauh hari dengan mengikuti semua arahan yang diberikan oleh DPP Partai", Katanya. 

    "Kami sangat yakin dan percaya bahwa HANURA di Kabupaten Sekadau masih Eksis dan mampu memenangkan Pemilu Serentak tahun 2024 paling tidak kami mampu merebut unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Sekadau," Harap Ketua DPC HANURA Kabupaten Sekadau Abun Tono. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan