-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua PDI Perjuangan Sekadau Salurkan Bantuan Beras Puan Ke Asrama Paroki Rawak

    Bertulis Network
    Saturday 22 January 2022, January 22, 2022 WIB
    Batubertulisnews.com, SEKADAU Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau Aloysius SH, M.Si menyerahkan bantuan beras Ibu Puan Maharani kepada Asrama Putra dan Putri Pastoran Paroki Rawak Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau, Selasa 18 Januari 2022 lalu. 

    Bantuan beras dan sembako yang diserahkan Ketua DPC PDI Perjuangan tersebut diterima langsung oleh Pastor Paroki Rawak Pastor Antonius Kema, CP bertempat di Pastoran Paroki Rawak.  Ikut hadir mendampingi Ketua DPC PDI Perjuangan saat itu yakni Ketua PAC PDIP Perjuanga dan Pengurus Partai PDI Perjuangan. 

    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau Aloysius saat diwawancara menyebutkan beras yang disalurkan tersebut merupakan beras ibu puan maharani Ketua DPR RI yang juga berasal dari Partai PDI Perjuangan. 

    Lanjut Wakil Aloysius Wakil Bupati Sekadau Periode 2016-2021, menyebutkan bantuan beras dan sembako yang disalurkannya ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai PDI Perjuangan yang ke-49 tahun. “Ini merupakan bentuk tali kasih berupa beras dari ibu Puan dan Pak Lazarus untuk asrama putra dan putri paroki Rawak. Semoga bantuan yang kita serahkan ini dapat bermanfaat dan mebantu anak-anak asrama,” harapnya.

    Lebih Lanjut sebut Aloysius menyebutkan, secara keseluruhan jumlah bantuan beras yang disalurkan oleh Partai PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau sebanyak kurang lebih 7 Ton. Beras tersebut, sebut Aloysius merupakan bantuan dari Ibu Puan Maharani, Ketua DPD PDI Perjuangan Lazarus, Anggota DPR RI Krisantus dan DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau. 

    “Bantuan beras ini sudah kita salurkan/distribusikan kesemua PAC atau di Kabupaten Sekadau, mulai dari Rawak, Nanga Taman, Mahap, Belitang Hilit, belitang dan Belitan Hulu,” sebut Aloysius Ketua DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Sekadau ini seraya menyebutkan, semoga bantuan beras yang diberikan oleh Ibu Puan dan Pak Lazarus ini dapat bermanfaat dan bisa membantu. 
    Terakhir Aloysius Menyebutkan bahwa beras yang dibagikan ini adalah beras yang berkualitas dan diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

    Sementara itu Pastor Paroki Pastor Antonius Kema, CP menyampaikan terima kasih kepada Partai PDI Perjuangan yang sudah memberikan bantuan beras kepada paroki Rawak. Menurut Pastor Toni, apa yang telah dilakukan oleh Partai PDI Perjuangan menunjukan suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan hadir langsung ke lapangan secara khusus. 
    “Ya dari kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Partai PDI Perjuangan dimana pada momen ulangtahun yang ke-49 ini. Partai PDI Perjuangan menunjukan suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan hadir langsung ke lapangan secara khusus melalui bantuan yang diberikan kepada kami. Harapan kami semoga dengan pelayanan dan kepedulian dari Partai ini kiranya semakin mewujudnyatakan keberpihakan perjuangan pada segenap masyarakat indonesia,” ungkap Pastor Toni yang juga pernah menjadi pastor kepala Paroki Nanga Mahap. 
    (Tim Liputan) 

    Komentar

    Tampilkan