-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Konferensi Pers, DAD Sekadau Agendakan Natal Bersama Dan Pengukuhan Pengurus

    Bertulis Network
    Saturday 8 January 2022, January 08, 2022 WIB

    Konferensi pers Pengurus Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Konferensi Pers dilakukan oleh pengurus Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau beserta Panitia persiapan Natal bersama yang bertempat di Sekretariat DAD Kabupaten Sekadau, Komplek Pasar baru Sekadau pada hari Jumat, 7 Januari 2022.

    Tujuan dalam konferensi pers tersebut bermaksud untuk menyampaikan bahwa pengurus Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau akan melaksanakan Natal bersama serta agenda pengukuhan pengurus DAD Kecamatan Sekadau hilir.

    Untuk diketahui bahwa Natal bersama ini merupakan Perayaan Natal yang pertama kali diadakan oleh pengurus DAD Kabupaten Sekadau.

    Ketua DAD Kabupaten Sekadau Wilbertus Willy menyampaikan bahwa pelaksanaan Natal bersama DAD nantinya akan dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang ketat mengingat situasi saat ini masih dalam situasi pandemi COVID-19. 

    "Natal bersama Dewan adat Dayak Kabupaten Sekadau akan kita laksanakan pada hari Rabu tanggal 12 Januari 2022 dalam pelaksanaan nya tetap kita laksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, oleh sebab itu kita akan berkoordinasi dengan semua pihak, baik pihak keamanan serta media masa untuk membantu memberi himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam Acara tersebut," Ucap ketua DAD Sekadau ini. 

    Sementara itu Ketua Panitia Natal Bersama DAD Sekadau Rino mengungkapkan bahwa Natal bersama ini bertujuan untuk menyatukan kembali struktur pengurus DAD yang sempat terpecah akibat Isu politik.

    "Melalui Natal bersama nanti kita Ingin menyatukan kembali struktur kepengurusan Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau yang kemarin sempat terpecah karena Isu politik, tidak ada lagi 1 atau 2, sekarang kita harus bersatu kembali agar DAD bisa bekerja secara maksimal membimbing serta membina seluruh masyarakat Adat Dayak khusunya yang ada di Kabupaten Sekadau," Ungkapnya. 

    Selanjutnya Ketua DAD Kecamatan Sekadau Hilir Petrus Kanisius menyampaikan bahwa Selain dari agenda natal bersama, pengurus DAD kabupaten Sekadau juga melaksanakan agenda Pengukuhan Pengurus DAD Kecamatan Sekadau hilir.

    "Selain Natal bersama, pada  hari tersebut juga kita akan melaksanakan pengukuhan pengurus Dewan Adat Dayak Kecamatan Sekadau hilir, nantinya kita akan mengundang ketua-ketua adat Desa serta seluruh Paguyuban Sub-sub Suku Dayak, ada 14 sub suku yang berada di Kabupaten Sekadau dan semuanya akan kita undang untuk hadir," Tutup Petrus Kanisius Ketua DAD Kecamatan Sekadau hilir. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan