-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perbakin CUP 2022 resmi di tutup. Ini harapan Ketua PERBAKIN Sekadau

    Bertulis Network
    Monday 17 January 2022, January 17, 2022 WIB
    Foto bersama seusai pembagian Trophy Juara
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Resmi Ditutup, Turnamen Menembak PERBAKIN Sekadau CUP 2022 Sukses Dilaksanakan. Turnamen menembak yang diadakan oleh pengurus Persatuan Menembak Indonesia PERBAKIN Kabupaten Sekadau Resmi ditutup oleh Ketua Umum PERBAKIN Sekadau Fransisco Wardianus pada hari Minggu, 16 Januari 2022.

    Acara penutupan tersebut dilangsungkan setelah pembagian Trophy Juara yang diadakan ditempat lomba Menembak PERBAKIN Sekadau CUP 2022 di penanjung Island, Jalan Raya Sintang, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau.

    Untuk diketahui bahwa dalam turnamen yang sangat bergengsi di Kabupaten Sekadau ini ada total 311 Peserta yang bertanding memperebutkan juara dari masing-masing kelas yang dilombakan yaitu, kelas PCP Tripost 33 meter putra dan Kelas Uklik 17 meter putra.

    Kompetisi yang berlangsung ketat dan dengan sportivitas yang tinggi membuat para peserta bertanding dengan semangat untuk menjadi pemenang dari 2 kelas yang dilombakan pada Even PERBAKIN Sekadau CUP 2022 ini.

    Ketua Umum PERBAKIN Kabupaten Sekadau Fransisco Wardianus mengucapkan Selamat kepada para pemenang serta ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta karena telah berani berkompetisi mengikuti Even besar dengan peserta terbanyak di Kalimantan barat tersebut.

    "Selamat untuk para pemenang yang telah berhasil mendapatkan gelar juara dalam kompetisi menembak yang dilakasanakan oleh pengurus PERBAKIN Kabupaten Sekadau ini dan untuk yang belum mendapatkan gelar juara saya berpesan agar selalu semangat berlatih karena hal itu sangat penting sebagai syarat nantinya yang berkaitan dengan hal-hal psikologis dan mental penembak dalam bertanding" Ucap Pria yang Akrab dipanggil Mejeng Ini. 

    "Saya Juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas partisipasi, bantuan dan dukungan dari semua pihak baik kepada peserta dan panitia, serta Sponsor yang telah banyak membantu mensukseskan lomba menembak PERBAKIN CUP 2022 ini", Tambahnya. 

    Mejeng berharap dengan adanya even seperti ini dapat meningkatkan rasa kepedulian dari Pemerintah daerah khusunya Kabupaten Sekadau untuk lebih memperhatikan bidang Olahraga, tidak hanya bidang Olahraga menembak saja tetapi juga bidang-bidang olahraga lainnya.

    "Kami berharap agar even seperti ini biasa terus dilakukan, karena selain berolahraga kita juga ikut berperan untuk memperkenal kan budaya-budaya kita kepada orang luar daerah Sekadau, contohnya kemarin kita buka dengan ritual adat istiadat dan saya yakin hal ini dapat meningkatkan rasa kepedulian pemerintah daerah untuk terus membina dan memperhatikan bidang olahraga, tidak hanya olahraga menembak tetapi juga bidang olahraga lainnya",  Harap Ketua PERBAKIN Sekadau Ketua Umum PERBAKIN Kabupaten Sekadau Fransisco Wardianus. 

    "Kami memohon maaf kepada para peserta dan semua pihak, apabila dalam turnamen yang diadakan oleh PERBAKIN Kabupaten Sekadau kali ini masih terdapat banyak kekurangan entah itu dari hadiah, fasilitas dan lain sebagainya, ini pastinya sebagai pelajaran bagi kita ke depan untuk membuat kejuaraan menembak yang lebih baik lagi". Tutupnya. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan