-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rayakan Ulang Tahun Ke-75 Megawati Soekarno Putri, DPC PDI Perjuangan Sekadau Lakukan Penanaman Pohon

    Bertulis Network
    Sunday 23 January 2022, January 23, 2022 WIB
    Penanaman pohon yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau 
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun  PDI Perjuangan ke-49 dan sekaligus merayakan hari ulang Tahun ke-75 Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau lakukan kegiatan menanam pohon serentak yang dilaksanakan di kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau di Jalan BBI, Desa  Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, pada hari Minggu 23 Januari 2022.

    Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Seluruh anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi PDI Perjuangan, para kader, simpatisan partai, serta masyarakat yang ikut meramaikan kegiatan penanaman pohon tersebut.

    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau Aloysius, SH, M.Si menyampaikan bahwa penanaman pohon ini dilakukan serentak se Indonesia dalam rangka HUT PDI-P ke-49 sekaligus memperingati hari ulang tahun Ke-75 Ibu Ketua Umum PDIP Ibu Hj Megawati Soekarnoputri 

    "Saya selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau mewakili seluruh pengurus DPC ,PAC, Para kader dan simpatisan Partai PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat ulang tahun ke 75 tahun untuk Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri,  Penanaman pohon ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia sebagai bentuk komitmen dari partai PDI Perjuangan untuk menyelamatkan lingkungan hidup dengan menanam pohon di wilayah masing-masing" Ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau ini.

    Sementara itu Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau Hipolitus Aso, SE mengungkapkan bahwa Ibu Megawati Soekarno putri merupakan sosok Perempuan yang sangat mencintai dan sangat peduli terhadap lingkungan.

    "Ibu Mega memang merupakan sosok  Negarawan sejati dan merupakan sosok perempuan serta Ibu yang sangat peduli terhadap lingkungan, selain menanam pohon kami juga diberikan arahan oleh beliau untuk menanam tanaman pangan seperti, Padi, ubi, porang, jagung, dan lain-lain, hal ini bertujuan untuk menjaga kedaulatan pangan di Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk tahun-tahun yang akan datang" Tutup Sekertaris DPC PDI Perjuangan Sekadau ini. (Rn)
    Komentar

    Tampilkan