-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Suryanto Tanjung Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Korban Pasca Banjir di Sekadau

    Bertulis Network
    Sunday 23 January 2022, January 23, 2022 WIB
    Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kalbar Suryanto Tanjung saat menyambangi DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau 
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Kalimantan Barat, Suryanto Tanjung Bagikan bantuan berupa sembako untuk Masyarakat di Kabupaten Sekadau, bantuan tersebut diberikan dalam rangka perayaan HUT Partai Hanura Ke-15 dan wujud kepedulian dari Partai Hanura untuk membantu korban terdampak banjir yang beberapa bulan lalu terjadi di sebagian daerah Kalimatan Barat termasuk Kabupaten Sekadau.

    Sebanyak 1.500 paket Sembako diserahkan langsung oleh Ketua DPP Partai Hanura Kalimantan Barat, Suryanto Tanjung di Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau Jalan Panglima Naga, Komplek Pasar Baru Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Sabtu 15 Januari 2022.

    Suryanto Tanjung, Ketua DPD Partai Hanura Kalimantan Barat menyampaikan bahwa bantuan tersebut diberikan Sebagai bentuk Kepedulian dari partai Hanura dalam rangka mengisi peringatan HUT Partai Hanura Ke-15, membagikan sembako guna membantu korban pasca banjir yang terjadi di Kabupaten Sekadau.

    "Saya dan rekan-rekan dari DPD Provinsi Kalimantan Barat berkunjung Ke Sekadau untuk melakukan Konsolidasi terkait dengan kesiapan partai untuk menyongsong Pemilu serentak di Tahun 2024, dan juga bersama rekan-rekan Dari DPC HANURA Kabupaten Sekadau merayakan HUT Partai Hanura Ke-15 serta membagikan sembako untuk membantu korban pasca banjir yang terjadi di Kabupaten Sekadau" Ucap Ketua DPD HANURA Provinsi Kalbar ini. 

    Suryanto Tanjung berharap agar bantuan yang diberikan dapat berguna untuk membantu meringankan beban masyarkat khususnya korban pasca banjir yang terjadi  di Kabupaten Sekadau.

    "Kami berharap bantuan ini dapat berguna Membantu korban pasca banjir meskipun jumlah sedikit, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang dulu menjadi korban banjir yang terjadi di wilayah Kalimantan Barat secara khusus untuk masyarkat di Kabupaten Sekadau" Harapnya. 

    Sementara itu Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau Abun Tono, SP menyampaikan ucapan terimakasih yang Sebesar-besarnya kepada DPD HANURA Provinsi Kalimantan Barat karena telah berkunjung dan turut serta membantu masyarakat di Kabupaten Sekadau.

    "Terimakasih kepada Ketua DPD HANURA Provinsi Kalimantan pak Suryanto Tanjung beserta rekan-rekan Pengurus DPD Provinsi Kalimantan Barat karena telah berkunjung dan peduli membantu saudara-saudara kita yang beberapa bulan yang lalu menjadi korban banjir, meskipun musibah banjir tersebut sudah berlalu tetapi dampaknya tentu masih dirasakan oleh masyarakat"Ucap  Abun Tono, SP yang juga Anggota DPRD Sekadau ini. 

    Hal senada juga disampaikan oleh politisi Senior Drs.Paulus Subarno, M.Si, Anggota DPRD Sekadau yang juga Koordinator Wilayah II Partai HANURA ini sangat mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan serta kepedulian dari rekan-rekan Pengurus DPD untuk berkonsolidasi dan membantu korban pasca banjir di Kabupaten Sekadau.

    "Kita tentu sangat mengapresiasi kedatangan dari Ketua DPD Partai HANURA Provinsi Kalimantan Barat brserta para pengurus DPD untuk melakukan konsolidasi terkait dengan segala strategi yang berguna untuk kemajuan partai HANURA ini, Selain itu kita juga tentu memberikan apresiasi lebih terhadap bantuan kemanusiaan yang diberikan oleh DPD Partai HANURA meskipun Jumlahnya mungkin tidak sebanyak Partai lainnya tetapi bantuan tersebut diberikan dengan ikhlas dan saya yakin ini sagat berguna membantu meringankan beban masyarakat di Kabupaten Sekadau" Tutup Paulus Subarno Anggota DPRD Sekadau Fraksi Partai HANURA ini.

    untuk diketahui bahwa setelah berkunjung ke Kabupaten Sekadau rombongan Ketua DPD beserta para Pengurus DPD Partai HANURA Provinsi Kalimantan Barat bertolak ke Kabupaten Sintang untuk melakukan agenda yang sama (Rn)

    Komentar

    Tampilkan