-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ITKK Sekadau Beri Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Dusun Landau Mentawa

    Bertulis Network
    Sunday 20 February 2022, February 20, 2022 WIB
    Institut Teknologi Keling-Kumang ITKK Kabupaten Sekadau berikan bantuan untuk korban kebakaran di Dusun Landau Mentawa, Desa Pantok, Kecamatan Naga Taman
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Institut Teknologi Keling-Kumang ITKK Kabupaten Sekadau berikan bantuan untuk korban kebakaran di Dusun Landau Mentawa, Desa Pantok, Kecamatan Naga Taman, bantuan berupa sembako diserahkan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Institut Teknologi Keling-Kumang, BEM-ITKK Sekadau Bidang Sosial dan pengabdian kepada Masyarakat pada hari Sabtu,19 Februari 2022.

    Wakil Ketua BEM-ITKK Sekadau Dewi Sartika Menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membatu Masyarakat yang sedang mengalami musibah.

    "Penyerahan bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari kami pihak BEM dan juga Kampus ITKK Kabupaten Sekadau untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan akibat tertimpa musibah, meskipun jumlahnya tidak besar semoga bantuan kami ini bisa membantu meringankan beban korban dari musibah kebakaran",. Ucapnya. 

    Wakil ketua BEM ITKK Sekadau ini juga mengajak semua pihak serta Masyarakat luas untuk ikut serta membantu sesama manusia apalagi saudara kita yang sedang mengalami musibah.

    "Melalui kegiatan ini kami mengajak seluruh Masyarakat untuk membantu dengan mendonasikan sembako, pakaian layak pakai ataupun uang tunai seiklasnya guna meringankan beban saudara kita, kami juga berharap nantinya ada tindak lanjut dari Pemerintah Kabupaten Sekadau dan juga Pemerintah Desa Pantok dalam upaya membantu korban kebakaran ini," Harap Wakil Ketua BEM ITKK Sekadau.

    Sementara itu Suryadi, korban kebakaran rumah di Dusun Landau Mentawa mengucapkan terimakasih kepada ITKK Kabupaten Sekadau yang telah memberikan bantuan kepadanya.

    "Terimakasih Kepada adik-adik Mahasiswa terkhusus untuk Institut Teknologi Keling-Kumang Sekadau atas bantuan yang diberikan kepada saya, bantuan ini pastinya sangat membantu meringankan beban Saya dan semoga kedepan nanti Institut Teknologi Keling kumang semakin maju," Tutup Suryadi Korban Kebakaran di Desa Pantok. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan