-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau Laksanakan Rapat Koordinasi bersama Pengurus Kecamatan

    Bertulis Network
    Monday 28 February 2022, February 28, 2022 WIB
    Foto bersama : Para dewan penasehat awam dan pengurus Komcab Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau seusai kegiatan Rapat Koordinasi bersama pengurus Komisariat anak cabang Se_Kabupaten Sekadau. 
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Pengurus Komisariat Cabang pemuda katolik Kabupaten Sekadau melaksanakan rapat koordinasi bersama seluruh pengurus Kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau, rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan di Rumah Betang Youth Center Sekadau, Jalan Panglima Naga, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir. Senin, 28 Februari 2022.

    Hadir dalam kegiatan Ini, para Dewan penasehat awam pemuda katolik Kabupaten Sekadau, Ketua pemuda katolik Kabupaten Sekadau Abun Tono serta seluruh anggota dan pengurus cabang dari tujuh Kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau.

    Ketua pemuda katolik Kabupaten Sekadau Abun Tono menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk menentukan program kerja yang akan dilaksanakan oleh pengurus masing-masing Kecamatan yang saat ini telah terbentuk di Kabupaten Sekadau.

    "Dalam rapat koordinasi hari ini kita menyampaikan pesan dari pengurus komisariat daerah untuk menjalankan roda-roda organisasi di semua tingkatan dan di Kabupaten Sekadau sendiri saat ini sudah terbentuk pengurus Pemuda Katolik di seluruh Kecamatan serta dalam rapat koordinasi hari ini juga kita laksanakan untuk menentukan program kerja dari masing-masing pengurus 7 Kecamatan tersebut," Ungkapnya.

    Abun Tono berharap kepada seluruh pengurus Pemuda katolik yang ada di seluruh Kecamatan khusunya di Kabupaten Sekadau agar bekerja semaksimal mungkin Sesuai AD/ART Organisasi.

    "Roda-roda organisasi ini harus kita jalankan dengan baik, kita berharap kepada semua pengurus pemuda katolik yang ada di tingkat Kecamatan agar bekerja semaksimal mungkin sesuai AD & ART organisasi serta  kita juga minta masing-masing pengurus Kecamatan untuk mempersiapkan diri terkait pelaksanaan kegiatan MAPENTA yang nantinya akan diadakan di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau ini," Harap Abun Tono Ketua Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau.

    Sementara itu Dewan Penasehat Awam Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau Paulus Subarno menyampaikan bahwa organisasi Pemuda katolik ini merupakan organisasi Kader yang sangat penting untuk kemajuan kaum muda dan juga Gereja.

    "Organisasi Pemuda Katolik ini merupakan organisasi yang sagat baik untuk kaum muda itu dibuktikan dengan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan oleh para pengurus baik di pusat maupun di daerah, hal ini tentu sangat baik untuk membina kader-kader muda dalam memajukan bangsa dan juga Gereja katolik khusunya, Pro Ecclesia et Patria." Ucap Paulus Subano yang juga Ketua ISKA Kabupaten Sekadau. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan