-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penemuan Mayat Kembali Gegerkan Warga Sekadau

    Bertulis Network
    Thursday 24 February 2022, February 24, 2022 WIB
    Penemuan mayat kembali di Sungai Entadan, Desa Sungai Ringin (24/02/2022)

    Batubertulisnews.com-Sekadau, Mayat Laki-laki berusia 68 Tahun ditemukan tewas dalam keadaan mengapung di sungai Entedan muara kapuas, Desa sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau pada hari Kamis, 24 Februari 2022.

    Diketahui bahwa identitas mayat laki-laki tersebut bernama Andan (68) warga jalan Tamtama, Dusun Kapuas, Desa Sungai Kabupaten Sekadau yang sejak pukul 05:00 Pagi pergi meninggalkan rumah untuk mencari ikan di sungai Entedan dan pergi dengan keadaan sedang sakit.

    Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi menyampaikan bahwa menurut keterangan keluarga korban pada pukul 05:00 Pagi korban berangkat ke sungai untuk mencari ikan di  sekitar sungai Entendan.

    "Sekira pukul 05:00 WIB korban pergi ke sungai untuk mencari ikan dalam keadaan Sakit" Ungkap Kapolsek Sekadau Hilir ini.

    Saksi yang lainnya M.Yusuf mengatakan bahwa sekitar jam 07:00 WIB Pagi tadi dirinya juga pergi untuk mencari ikan di sungai  dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan keadaan tertelungkup di dalam air," Tambahnya.

    "Warga tersebut kemudian melaporkan hal ini kepada Ketua RT setempat dan pihak kepolisian, Jasad korban dievakuasi oleh pihak kepolisian dibantu warga setempat" Terangnya.

    Kapolsek juga menyatakan bahwa pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan autopsi. 

    "Setelah dievakuasi dari sungai, jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan," Tutup Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan