-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jadi Narasumber Dalam Acara Bisa Fest, Paulus Subarno Berharap Budaya Sekadau Dapat Go Internasional

    Bertulis Network
    Wednesday 23 March 2022, March 23, 2022 WIB
    Drs. Paulus Subarno, M. Si

    Batubertulisnews.Com, Sekadau - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif akan melaksanakan kegiatan BISA Fest: Pesona Tari Musik Tradisional Sekadau dalam rangka kegiatan kemitraan antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif dengan komisi V DPRRI. 


    Dalam kesempatan tersebut Salah satu anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Hanura, yang dimana sekaligus menjadi Narasumber pada kegiatan BISA Fest: Pesona Tari Musik Tradisional Sekadau, Paulus Subarno mengatakan tujuan kegiatan BISA Fest: Pesona Tari Musik Tradisional Sekadau adalah untuk mengangkat senin dan budaya yang ada di Kabupaten Sekadau.



    "Kita angkat seni dan budaya yang ada di Kabupaten Sekadau sehingga kedepannya nanti bisa mendatangkan wisatawan dari luar, sehingga nanti seni dan budaya Kabupaten Sekadau bisa dikenal oleh masyarakat luas (Go Internasional) " Kata Paulus Subarno. Rabu, 23 Maret 2022.


    Paulus Subarno juga mengatakan bahwa kegiatan BISA Fest: Pesona Tari Musik Tradisional akan dilaksanakan besok pada hari Kamis 24 Maret 2022, bertempat di Aula Susteran Jalan Rawak, Sekadau. 


    "Adapun Narasumbernya pada kegiatan BISA Fest: Pesona Tari Musik Tradisional adalah Anggota Komisi V DPR RI Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau/Ketua Umum Perkumpulan Ayong Tao Ketungau/ Ketua Ikatan Cendikiawan Dayak Nasional (ICDN), Paulus Subarno," Jelasnya


    "Selama kegiatan BISA Fest: Pesona Tari Musik Tradisional berlangsung peserta dan tamu undangan lainnya wajib menggunakan protokol kesehatan," pungkasnya. (*).

    Komentar

    Tampilkan