-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Paulus Subarno Yakin Dibawah Nahkoda Asmuni, GNPK-RI Sekadau Pasti Berkembang

    Bertulis Network
    Monday 7 March 2022, March 07, 2022 WIB
    Paulus Subarno saat menyerahkan bendera GNPK-RI Kabupaten Sekadau kepada Ketua GNPK-RI Kabupaten Sekadau Asmuni yang baru di lantik

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau fraksi partai Hanura yang juga mantan Ketua GNPK-RI periode 2016-2021. Drs.Paulus Subarno M.Si mengungkapkan keyakinan nya terhadap ketua pimpinan daerah GNPK-RI Kabupaten Sekadau yang baru saja dilantik beberapa hari yang lalu yaitu Asmuni.

    Diketahui bahwa alasan dari keyakinan nya tersebut terletak pada struktur kepengurusan yang dimiliki oleh GNPK-RI Kabupaten Sekadau saat ini jauh lebih kompleks, energik serta Inovatif dibandingkan masa kepemimpinan nya dahulu.

    Hal tersebut diungkapkan Paulus Subarno di akhir sesi pelantikan pengurus pimpinan Daerah GNPK-RI Kabupaten Sekadau periode 2021-2026, menurutnya jika dilihat dari struktur kepengurusan GNPK-RI Kabupaten Sekadau saat ini lebih dominan disi oleh Insan pers dan pimpinan media massa yang punya peran sangat penting dalam fungsi pengawasan dan penggunaan anggaran Negara.

    Periode sekarang pengurusnya lebih kompleks, kolaborasi antar anak muda yang energik dan pengalaman dari yang tua tentu bisa memberikan perkembangan yang sangat signifikan bagi GNPK-RI khusunya di Kabupaten Sekadau, Ungkapnya. Senin, 07 Maret 2022.

    Terlebih lagi ada banyak Insan Pers, Wartawan serta para pimpinan Perusahaan Media besar di Kabupaten Sekadau yang sekarang masuk menjadi pengurus, Pak Asmuni ini juga seorang pimpinan media, pastinya punya akses Informasi lebih serta berperan sangat penting dalam fungsi pengawasan serta pencegahan dalam upaya pemberantasan praktik-praktik Korupsi, Tambahnya

    Paulus Subarno berharap dengan komposisi pengurus seperti sekarang ini. GNPK-RI Kabupaten Sekadau bisa bekerja secara maksimal, bermitra dengan aparat penegak hukum dan Pemerintah Daerah dalam upaya mencegah korupsi serta tulus ikhlas membantu masyarakat.

    Semoga kedepan nanti GNPK-RI bisa bekerja semaksimal mungkin membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Sekadau, GNPK-RI ini hadir untuk menjadi mitra aparat penegak hukum serta membantu Pemerintah Daerah dalam memberantas praktik Korupsi, jika hal itu kita perjuangkan dengan hati yang tulus, saya yakin GNPK-RI bisa menjadi tonggak Kemajuan bagi Kabupaten Sekadau yang sangat kita cintai ini "mulailah dengan tidak korupsi dari diri sendiri, Harap Paulus Subarno mantan Ketua GNPK-RI Sekadau Periode 2016-2021.(Rn)
    Komentar

    Tampilkan