-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pimpinan Daerah GNPK-RI Kabupaten Sekadau Resmi Dilantik

    Bertulis Network
    Saturday 5 March 2022, March 05, 2022 WIB
    Foto bersama ketua GNPK-RI PD Kabupaten Sekadau bersama pengurus GNPK-RI PD Kabupaten Sekadau seusai acara pelantikan. 

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Pengurus Pimpinan  Daerah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kabupaten Sekadau resmi dilantik.

    Acara pelantikan pengurus pimpinan daerah GNPK-RI Kabupaten Sekadau periode 2021-2026 dilaksanakan Via zoom Meeting di Sekretariat GNPK-RI, Jalan Murai Nomor 99, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau pada hari Sabtu, 5 Maret 2022, Proses pelantikan ini turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Sekadau.

    Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Provinsi Kalimantan Barat, Ellysius Aidi mengucapkan terimakasih kepada ketua lama GNPK-RI Kabupaten Sekadau periode 2016-2021 yakni Paulus Subarno yang dimana dalam masa kepemimpinannya  GNPK-RI Kabupaten Sekadau telah bersinergi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

    Terimakasih kepada ketua GNPK-RI Periode Sebelumnya bapak Paulus Subarno yang telah mengembangkan GNPK-RI di Kabupaten Sekadau dan Selamat mengemban tugas kepada Asmuni sebagai ketua yang baru dilantik, Ucap Ketua  Pimpinan wilayah GNPK-RI Kalbar ini.

    Saya berharap kepada pengurus yang telah dilantik ini agar berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Sekadau untuk menjelaskan kehadiran GNPK-RI dalam membantu Pemerintah mencegah korupsi di Kabupaten Sekadau, Harapnya. 

    Sementara itu Paulus Yohanes selaku Perwakilan Pemerintah Daerah sekadau mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Sekadau mendukung keberadaan organisasi, ormas dan lembaga kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Sekadau.

    saya berpesan kepada para pengurus Pimpinan Daerah GNPK-RI Kabupaten Sekadau yang baru saja dilantik agar dapat melaksanakan tugas organisasi sesuai koridor berdasarkan ketentuan peraturan organisasi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan juga saya berharap, hadirnya GNPK-RI di Kabupaten Sekadau bisa menjadi tonggak untuk melakukan pencegahan dan pemberantasan korupsi,  Harapnya. 

    Selanjutnya Ketua PD GNPK-RI Kabupaten Sekadau terpilih Asmuni menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu melancarkan proses pelantikan pada hari ini dan berharap GNPK-RI dibawah kepemimpinan nya bisa menjadi mitra Pemerintah daerah dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi. 

    Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara pelantikan pada hari ini, semoga kedepan GNPK-RI ini bisa bermitra dengan pemerintah daerah serta aparat penegak hukum dalam mencegah dan memberantas praktik korupsi yang ada di Kabupaten Sekadau, mulailah tidak korupsi dari diri sendiri, Tutup Ketua GNPK-RI terpilih Kabupaten Sekadau. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan