-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pisah Sambut, Ini Yang Disampaikan Camat Baru Nanga Taman

    Bertulis Network
    Tuesday 22 March 2022, March 22, 2022 WIB
    Paulus Ugang foto bersama dengan pada Kades Se_Kecamatan Nanga Taman


    Batubertulisnews.com, Sekadau - Pemerintah Kecamatan Nanga Taman, menggelar acara pisah sambut antara Camat Naga Taman yang lama yaitu Paulus Ugang. Dengan Camat Nanga Taman yang baru yaitu Gunawan, serta pisah sambut Danramil Nanga Taman. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Naga Taman. Senin, 21 Maret 2022.


    Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Sekadau fraksi partai Demokrat. Hasan, Seluruh pegawai Kantor Kecamatan Nanga Taman, Kepala TP-PKK Kecamatan Nanga Taman, Pendamping Desa Se-Kecamatan Nanga Taman, seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Nanga Taman, Kepala BPD Se-Kecamatan Nanga Taman, perwakilan Perusahaan, Kepala Credit Union (CU), Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan.


    Dalam sambutannya, Camat Nanga Taman periode sebelumnya Paulus Ugang. Mengucapkan permohonan maaf nya kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Nanga Taman bila dalam masa kepemimpinan nya terdapat banyak kekurangan serta kesalahan.


    "Tentu dalam melaksanakan tugas saya tidak luput dari kesalahan, kelalaian dan kekurangan, saya sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Nanga Taman, apabila selama saya menjabat masih terdapat beberapa kekurangan, dan juga saya ucapkan terimakasih kepada seluruh staf kantor Kecamatan, Forkopimcam dan seluruh Kepala Desa yang telah banyak membantu saya dalam menjalankan tugas selama kurang lebih 5 Tahun ini, sehingga seluruh program dapat terlaksana dengan baik, " Ungkapnya. 


    Dirinya berharap kepada camat yang menggantikan nya saat ini untuk ke depan agar bisa lebih maju dalam mengelola kecamatannya karena iya yakin dibawah kepemimpinan Camat yang baru yaitu pak Gunawan Kecamatan Nanga Taman akan lebih baik lagi. 



    Sementara itu dalam sambutannya, Camat yang baru di Kecamatan Nanga Taman, Gunawan, yang juga menjabat sebagai ketua umum Paguyuban Ayong Taman Sekadau mengatakan bahwa dirinya tentu akan bersungguh-sungguh dan siap mengemban amanah yang telah dipercayakan kepada dirinya untuk menjadi Camat Nanga Taman yang baru.


    "Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya , dalam menjalankan amanah ini tentu ke depan nanti saya sangat membutuhkan bantuan dari banyak pihak untuk bersama-sama membangun Kecamatan Nanga Taman ini, dengan inovasi dalam upaya mewujudkan visi dan misi Bupati terpilih yaitu IP3K, Infrastruktur, perkebunan, pertanian, perikanan untuk kesejahteraan Rakyat". Kata Gunawan. 


    Selain berkomitmen dalam mewujudkan Visi/Misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Gunawan juga berkomitmen untuk melanjutkan apa yang dulunya telah di upayakan oleh Camat yang lama yaitu Paulus Ugang, yang mana Selama 5 Tahun yang lalu memimpin Kecamatan banyak inovasi serta program yang dibuat. "Semoga Kecamatan Nanga Taman ke depan bisa menjadi lebih maju lagi", Pungkasnya. 


    Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi Partai Demokrat Hasan, berpesan kepada Camat yang baru, pentingnya membangun komunikasi dan kerjasama yang baik antar pihak untuk bersama-sama membangun Kecamatan Nanga Taman.


    "Pentingnya Komunikasi dengan semua pihak, agar dalam melakukan sebuah pembangun khusus di Kecamatan nanga taman ini berjalan seirama", Kata Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi Partai Demokrat, Hasan. 


    Dirinya pun berpesan kepada Camat yang baru supaya bisa membangun komunikasi yang baik seperti yang telah dilakukan oleh Camat terdahulu yaitu Paulus Ugang agar Kecamatan Nanga Taman menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan