-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Sekadau Tingkatkan Upaya Kamseltibcarlantas Selama Ramadhan

    Bertulis Network
    Tuesday 26 April 2022, April 26, 2022 WIB
    Sat Lantas Polres Sekadau melakukan pengaturan jalan dibeberapa lokasi di Kabupaten Sekadau


    Bartubertulisnews.com, Sekadau - Sat Lantas Polres Sekadau melakukan pengaturan jalan di beberapa lokasi penjualan takjil dalam rangka kamseltibcarlantas selama bulan suci Ramadhan, Kegiatan ini secara rutin dilakukan pada sore hari dimana aktivitas masyarakat untuk berbelanja kebutuhan berbuka puasa dan mobilitas kendaraan umumnya mengalami peningkatan.


    Kapolres Sekadau AKBP.Trie Panungko melalui Kasat Lantas AKP Much. Shofian menyebutkan beberapa lokasi yang ramai dikunjungi masyarakat pada sore hari yakni pasar juadah atau kantin Ramadhan di sekitar ruas jalan dalam kota Sekadau. 



    "Lokasi penjualan takjil menjadi prioritas kami dalam pengaturan lalu lintas, mencegah terjadinya kemacetan serta mengantisipasi tindak kejahatan dalam rangka kamseltibcarlantas, para pengguna jalan juga ingatkan untuk tetap mematuhi disiplin lalu lintas karena bagaimanapun keselamatan dalam berkendara bagi semua Orang" Terang Kasat Lantas.25/4/2022


    "Selain itu, petugas membagikan buku petunjuk keselamatan berlalu lintas dan masker kepada setiap pengguna kendaraan" Tambahnya.


    "Dalam hal ini, kami terus mengimbau masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, jangan sampai menjadi korban apalagi pelaku kecelakaan", Jelasnya.


    Di tengah kondisi pandemi Covid-19, protokol kesehatan turut disampaikan. Para pengguna jalan diingatkan agar tetap mematuhi 5M untuk mencegah penyebaran Covid-19 selama bulan Ramadhan. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan