-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pusat Perbelanjaan Ramai Pengunjung. Ini Himbauan Paulus Subarno

    Bertulis Network
    Sunday 24 April 2022, April 24, 2022 WIB
    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau Fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno


    Batubertulisnews.com, Sekadau - Jelang hari raya Idul Fitri, sejumlah pusat perbelanjaan di Pasar Sekadau, mulai dipadati pengunjung. Terlihat di beberapa lokasi warga mulai belanja barang untuk kebutuhan Lebaran, selain itu beberapa warga juga berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari. 



    Menyikapi ramainya para warga yang hendak belanja. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau Fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno Menghimbau, untuk selalu berhati-hati terutama untuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan saat ke pasar mengingat hal tersebut rawan bagi orang-orang yang niatnya yang kurang baik. 


    "Saya menghimbau kepada warga yang akan berbelanja, sebaiknya berpakaian cukup sederhana saja, tidak perlu bawa perhiasan yang mencolok, takutnya ada yang berniat kurang baik. Mengingat antisipasi itu lebih baik". Kata Paulus Subarno, yang juga sebagai ketua ISKA Kabupaten Sekadau. Minggu, 24 April 2024.


    Selain menghimbau warga untuk tidak memakai perhiasan yang mencolok, Paulus Subarno juga menghimbau agar selalu menerapkan Protkes terutama untuk selalu pakai masker. 


    "Virus covid-19 di sekitar kita masih ada, untuk itu saya juga menghimbau agar selalu menerapkan Protkes 5 M, dan yang terpenting juga untuk selalu pakai masker, karena ini merupakan cara efektif untuk kita sama-sama melawan vandemi covid-19", himbauan Paulus Subarno. (Su) 

    Komentar

    Tampilkan