-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Reserse Kriminal Polres Sekadau Datangi Panti Asuhan ini, ada apa ya

    Bertulis Network
    Saturday 23 April 2022, April 23, 2022 WIB
    Satreskrim polres sekadau saat menyambangi panti asuhan harapan bunda


    Batubertulisnews.com, Sekadau - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sekadau melakukan kunjungan dalam rangka berbagi kasih sekaligus memberikan bantuan di Panti Asuhan Harapan Bunda yang terletak di Jalan Raya Sekadau-Sintang KM 8 Desa Mungguk, Kabupaten Sekadau pada hari Jumat, 22 April 2022.


    Dalam kunjungan tersebut terlihat anak-anak yang berada di Panti Asuhan Harapan Bunda sangat antusias dan gembira karena dapat membaur bersama para Anggota Kepolisian yang bertugas di Kabupaten Sekadau ini.


    Kasat Reskrim Polres Sekadau AKP. Anuar Syarifudin menyampaikan bahwa agenda dari kunjungannya ini ialah berbagi kasih, memberikan bantuan berupa sembako serta uang tunai untuk membantu memenuhi keperluan Panti Asuhan tersebut.


    "Kunjungan kita pada hari ini dalam rangka berbagi kasih antar sesama, memberikan bantuan berupa sembako serta uang tunai kepada para pengurus dan anak-anak yang berada di Panti Asuhan Harapan bunda. Meskipun jumlahnya kecil semoga saja bantuan yang kita berikan ini bisa memenuhi kebutuhan Sehari-hari Panti Asuhan Tersebut"Jelas AKP. Anuar Syarifudin.


    Kasat Reskrim Polres Sekadau ini berharap agar nantinya semakin banyak orang-orang yang peduli dengan sesama memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan kepada Masyarakat yang kurang mampu.


    Kasat Reskrim Polres Sekadau AKP. Anuar Syarifudin, saat memberikan kuis kepada anak-anak pengurus panti asuhan harapan bunda


    "Kami berharap semoga nantinya akan ada semakin banyak orang-orang baik yang peduli dengan sesama, membantu Anak-anak yatim dan Masyarakat kurang mampu yang berada di lingkungan sekitar", Harapnya


    Sementara itu Pengasuh Panti Asuhan Harapan Bunda, Ipah mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Satreskrim Polres Sekadau atas bantuan yang telah diberikan.


    "Terimakasih kepada bapak-bapak dari Kepolisian yang memberikan bantuan kepada kami, bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi anak-anak, semoga bapak-bapak yang memberikan ini selalu dimudahkan rezekinya oleh Allah"Ucap Pengasuh panti Asuhan Harapan Bunda ini


    Diketahui bahwa menjelang akhir sesi penyerahan bantuan ini. AKP. Anuar Syarifudin meluangkan waktunya untuk bercengkrama, menghibur anak-anak yatim di Panti Asuhan tersebut dengan memberikan kuis berhadiah dan diikuti dengan semangat serta kehebohan anak-anak yang sangat luar biasa, sebelum akhirnya pergi untuk melaksanakan Shalat Jum'at berjamaah bersama Umat Muslim di Kabupaten Sekadau dan rekan-rekan Anggota Kepolisian lainnya (Rn)

    Komentar

    Tampilkan