-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    OMK Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Siap Laksanakan EKM Ke 5

    Bertulis Network
    Friday 6 May 2022, May 06, 2022 WIB
    OMK dan warga di Senuruk gotong royong menyiapkan lokasi EKM


    Batubetulisnews.com, Sekadau - Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau siap melaksanakan Ekaristi Kaum Muda (EKM) yang ke 5, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di stasi Senuruk pada hari Sabtu dan Minggu 7-8 Mei 2022.


    Kegiatan ini nantinya akan dikuti oleh Orang Muda Katolik (OMK) dari 21 stasi Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau yang saat ini sudah mendaftarkan dirinya kepada panitia EKM.


    Ketua panitia EKM ke 5 di stasi Senuruk Dheny Saputra. Menyampaikan bahwa sampai sejauh ini persiapan panitia dalam menyiapkan rangkaian agenda dalam kegiatan EKM sudah hampir rampung berkat bantuan dari pihak-pihak terkait.


    "Kegiatan EKM ini sudah kami persiapkan sejak 1 bulan yang lalu, memang ada beberapa kesulitan yang dihadapi oleh panitia dalam merancang rakaian agenda dalam EKM kali ini, akan tetapi berkat bimbingan Pastor paroki dan juga bantuan dari pihak terkait terutama umat Katolik Dusun Senuruk yang sangat luar biasa membantu kami sehingga hal tersebut bisa kami selesaikan". Ungkap Ketua Panitia EKM ini"


    "Menjelang H-1 pelaksanaan Ekaristi Kaum Muda (EKM) Ke 5 di stasi Senuruk, Kami dari panitia sudah sangat siap untuk mensukseskan kegiatan ini terlebih EKM ini sudah tertunda lama akibat pandemi Covid-19  tentunya antusiasme dan juga kerinduan dari OMK untuk bertemu satu sama lain pasti sangat besar dan kami selaku tuan rumah siap menfasilitasi hal tersebut, Silahkan teman-teman hadir besok tanggal 7-8 Mei". Tambahnya. 



    Sementara itu Wakil Ketua panitia EKM Ke 5 Stasi Senuruk. Katarina Wiwik menghimbau kepada para peserta nantinya agar selalu mengikuti rangkaian kegiatan baik dari segi administrasi, protokol kesehatan serta selalu mentaati peraturan yang telah di buat oleh panitia agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.


    "Kami selaku panitia menghimbau kepada para peserta EKM nantinya agar selalu mengikuti arahan, rangkaian kegiatan dan  juga peraturan yang telah kami buat untuk kelancaran acara ini terutama protokol kesehatan mengingat situasi pandemi covid-19 yang masih melanda Kabupaten Sekadau, kami harap rekan-rekan OMK dapat mengerti". Ujar Katarina Wiwik


    "Semoga kedepan Ekaristi Kaum Muda (EKM) Ke 5 yang dilaksanakan di stasi kami ini dapat memberikan contoh yang baik bagi kegiatan EKM di stasi selanjutnya demi kemajuan umat katolik dan juga orang muda Katolik yang ada di Kabupaten Sekadau" Harap wakil Ketua EKM ke 5 di stasi Senuruk ini.


    Sementara itu pemimpin Umat Katolik Dusun Senuruk. Antasius Aspul memberikan apresiasi lebih kepada OMK dan juga seluruh Umat Katolik stasi Senuruk karena telah bekerja sama membantu mempersiapkan kegiatan EKM Ke 5 ini


    "Saya sangat mengapresiasi kerja keras dari anak-anak OMK dan juga seluruh Umat Katolik Dusun Senuruk yang telah bekerja sama membantu mempersiapkan kegiatan EKM ini, Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan kendala apapun", Pungkasnya. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan