-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pastor Kristianus. CP Resmi Tutup EKM Ke 5 Di Stasi Senuruk

    Bertulis Network
    Monday 9 May 2022, May 09, 2022 WIB
    Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Kristianus. CP saat pemukulan Gong


    Batubertulisews.com, Sekadau - Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Kristianus. CP secara resmi telah menutup rangkaian kegiatan Ekaristi Kaum Muda. (EKM) Ke 5 yang dilaksanakan di Stasi Senuruk. Minggu, 8 Mei 2022.


    Hadir dalam acara tersebut, Bupati Sekadau Periode 2015-2020. Rupinus, SH, M.Si. Pastor Paroki Nanga Taman, Martinus Ngabadi. CP, Ketua DPP Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. Bartolomeus, Anggota komisi kepemudaan DPP Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. Paulus Sutami, Kepala Dusun Senuruk. Fincensius Hariadi, Ketua Rt. Fransiskus Susilo Nugroho, Ketua Adat Dusun Senuruk. Atong Pelis dan Pemimpin Umat Dusun Senuruk. Antasius Aspul.


    Penutupan rangkaian kegiatan tersebut ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 7 kali oleh Pastor Kristianus. CP didampingi oleh para tamu undangan yang hadir.



    Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Kristianus. CP dalam sambutan nya menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada panitia EKM karena telah bekerja keras mensukseskan kegiatan tersebut.


    "Di tengah status Kabupaten Sekadau yang saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19 panitia mampu membuat sebuah kegiatan besar dengan jumlah peserta sebanyak 400 orang. Ini merupakan hasil kerja keras yang luar biasa mengurus segala perizinan sendiri dan berkomunikasi dengan pihak Paroki dalam menentukan rangkaian kegiatan" Ungkap Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau ini.


    Melalui Ekaristi Kaum Muda ini Pastor Kris menghimbau kepada semua Orang Muda Katolik supaya memiliki militansi iman Katolik yang kuat dalam menjalin kehidupan di Masyarakat.


    "Militansi iman merupakan sesuatu yang sangat penting dan wajib dimiliki oleh semua Orang Muda Katolik agar tidak mudah terpengaruh dan tergoda dengan segala hal yang bisa membuat kaum muda meninggalkan ajaran Katolik dan berhenti mengimani Tuhan Yesus. Jangan sampai ada Orang Muda Katolik yang hadir disini berpindah Agama. 100% Katolik, 100% Yesus" Tegas Pastor Kris Panggilan Akrabnya ini. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan