-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antonius Sante, Putra Daerah Yang Punya Tekad Kuat Memajukan Desa Setawar

    Bertulis Network
    Friday 17 June 2022, June 17, 2022 WIB

    Antonius Sante, Salah satu bakal calon kepala desa Setawar 

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Salah satu bakal calon Kepala Desa Setawar, Antonius Sante menyampaikan keinginan nya untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa bukan tanpa alasan. Dirinya mempunyai niat dan tekat yang kuat untuk memajukan Desa Setawar.


    Saat dijumpai awak media, Antonius Sante menerangkan visi dan misi serta program kerja yang sudah Ia siapkan apabila diberi Kepercayaan oleh Masyarakat sebagai Kepala Desa Setawar. Salah satu yang terpenting yaitu memajukan Setawar agar menjadi lebih baik dari segi Perekonomian dan Kesejahteraan.


    "Potensi Desa Setawar itu sangat besar tentunya kita harus memanfaatkan potensi tersebut untuk menunjang perekonomian Masyarakat melalui Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) yang saat ini sangat dibutuhkan untuk menambah pendapatan khusunya di Desa Setawar, dengan begitu kita sudah selangkah lebih maju menjadi sebuah Desa yang mandiri." Ungkap Antonius Sante, Kamis 16 Juni 2022.



    "Bagaimanapun caranya Masyarakat di tanah kelahiran Saya harus sejahtera, baik dari segi ekonomi, Infrastruktur serta Pendidikan mewujudkan hal tersebut merupakan tekad dan niat Saya saat ini." Tambahnya.


    Antonius Sante menghimbau kepada seluruh tim sukses serta para pendukungnya agar selalu bekerja keras dan selalu optimis dalam segala hal. berkat usaha dan kerja keras Ia yakin bahwa dirinya akan terpilih menjadi Kepala Desa Setawar.


    "Yang terpenting kita harus berusaha dengan sebaik mungkin, punya niat yang tulus untuk memajukan tanah air serta memiliki jiwa petarung yang kuat, semoga Masyarakat Desa Setawar membantu Saya" Tutup Antonius Sante, calon yang punya potensi kuat terpilih menjadi Kepala Desa Setawar ini.


    Untuk diketahui bersama bahwa tahapan dalam pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Sekadau saat ini sudah sampai pada tahap penyampaian Visi Misi dan Bimbingan Teknis. yang mana setiap bakal calon Kepala  Desa sudah dipersilahkan untuk menerangkan visi misi terbaik nya agar dinilai dan layak dipilih oleh Masyarakat (Rn)

    Komentar

    Tampilkan