-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aristo Handoko, Calon Kades Perongkan Yang Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

    Bertulis Network
    Saturday 18 June 2022, June 18, 2022 WIB

    Calon Kepala Desa Perongkan Nomor urut 2. Aristo Handoko


    Batubertulisnews.com, Sekadau - Calon Kepala Desa Perongkan Nomor urut 2. Aristo Handoko mempunyai Visi dan Misi yang sangat luar biasa demi mewujudkan kemajuan bagi Masyarakat di Desa Perongkan.


    Administrasi dalam pelayanan publik yang bersih dan transparan, membangun infrastruktur yang memadai dan merata ke setiap Dusun merupakan kebutuhan utama Masyarakat Desa Perongkan yang harus Ia upayakan. Hal tersebut diungkapkan Aristo Handoko saat diwawancarai Awak Media pada hari Jumat, 17 Juni 2022.


    Dikatakan pria yang lebih akrab disapa Tono ini bahwa menjadikan Desa Perongkan sebagai etalase di Kabupaten Sekadau yang berfokus pada pelayanan publik bersih, Jujur, profesional dan transparan merupakan tujuan utama kenapa dirinya mencalonkan diri sebagai Kepala Desa. 


    "Dengan menciptakan Iklim Pemerintahan Desa yang baik pastinya kita juga akan melayani Masyarakat dengan baik" Ungkap Tono. 



    "Selain itu Penataan sistem administrasi Desa yang sistematis dengan membebaskan Desa Perongkan dari pungutan liar (Pungli), berperan aktif dalam melesterikan budaya Daerah serta membangun Infrastruktur yang merata ke setiap Dusun yang berada di Desa Perongkan merupakan Misi utama yang Saya lakukan untuk untuk mewujudkan Visi Saya tersebut".Tambahnya.


    Lebih lanjut Tono menghimbau kepada para simpatisan dan relawan pendukungnya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam Kontestasi Pemilihan Kepala Desa Perongkan dengan lebih mengedepankan musyawarah dan mufakat.


    "Apapun halangan dan rintangan yang kita dapat dalam pesta Demokrasi ini. Nantinya harus diselesaikan dengan musyawarah dan mufakat, tidak dengan cara kekerasan" Harap calon Kepala Desa yang sangat berpotensi terpilih menjadi Kepala Desa ini.


    Meskipun bertarung melawan Incamben pada pemilihan Kepala Desa Perongkan saat ini. Tono sangat yakin bahwa Dirinya akan menang dan terpilih menjadi Kepala Desa Perongkan berkat Visi Misi yang Ia miliki mendapatkan dukungan dari Masyarakat. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan