-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BEM ITKK Sekadau Gelar Dialog Antar Mahasiswa

    Bertulis Network
    Wednesday 1 June 2022, June 01, 2022 WIB
    Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Teknologi Keling-kumang (ITKK) Sekadau mengadakan dialog antar Mahasiswa bersama Badan Eksekutif Mahasiswa STKIP Persada Khatulistiwa Sintang


    Batubertulisnews.com, Sekadau - Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Teknologi Keling-kumang (ITKK) Sekadau mengadakan dialog antar Mahasiswa bersama Badan Eksekutif Mahasiswa STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Kelempiau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau pada hari Rabu 1Juni 2022.


    Dialog antar Mahasiswa ini mengambil tema menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan generasi Z yang tangguh dan berbudaya.


    Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa STKIP Persada Khatulistiwa Sintang Abdul Heri menyampaikan bahwa dialog antar Mahasiswa ini diharapkan mampu melahirkan pemuda-pemudi berkualitas, berjiwa besar, berlandaskan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika yang harus berfikir kreatif dan inovatif agar bisa memberikan perubahan yang positif di Masyarakat.



    "Melalui kegiatan ini semoga seluruh mahasiswa dapat berperan aktif dan memberikan kontribusi yang baik kepada Masyarakat dan seluruh orang-orang yang ada di sekitarnya "Ucap Ketua BEM STKIP Persada Khatulistiwa Sintang Ini.



    "Harapan saya semoga selanjutnya kita bisa terus menjalin komunikasi yang baik antar Mahasiswa serta saling berbagi ide-ide yang dapat membangun Bangsa dan Negara ini. Mahasiswa harus tampil paling depan untuk menjadi agen perubahan". Tambahnya.


    Sementara itu Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Institut Teknologi Keling Kumang Sekadau. Alek Sander menyampaikan bahwa Mahasiswa sebagai calon pemimpin Bangsa selanjutnya harus mampu berperan aktif mengajak seluruh Masyarakat agar lebih menghayati nilai-nilai Pancasila


    "Generasi Z adalah kaum muda yang harus mampu mengajak masyarakat untuk menghayati serta mampu menerapkan pesan moral maka-makna yang terkandung dalam Pancasila" Ujar Ketua BEM ITKK Ini.


    Di akhir kegiatan Alek Sander mengucapkan terima kasih kepada pihak BEM STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, BEM Institut Teknologi Keling Kumang serta Mahasiswa yang sudah hadir dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.


    "Harapan Saya semoga kegiatan ini akan terus berlanjut dan berdampak positif".Tutup Alek Sander Ketua BEM ITKK Sekadau. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan