-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Paulus Subarno Berikan Apresiasi Atas Terpilihnya Sunardi Sebagai Ketua KONI Sekadau

    Bertulis Network
    Tuesday 14 June 2022, June 14, 2022 WIB

     

    Drs. Paulus Subarno, M.Si, Anggota DPRD Sekadau Fraksi Partai Hanura


    Batubertulisnews.com, Sekadau- Ketua Cabang Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Sekadau. Drs. Paulus Subarno. M.Si Memberikan apresiasi serta menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya Sunardi sebagai Ketua KONI Kabupaten Sekadau periode 2022-2026.



    Menurutnya dengan segala pengalaman yang dimiliki, Sunardi merupakan sosok yang layak dan pantas memimpin Induk Organisasi yang menaungi seluruh Cabang Olahraga di Kabupaten Sekadau tersebut.

    Pak Sunardi merupakan sosok yang sudah malang melintang di dunia Olahraga Kabupaten Sekadau beliau merupakan Pengurus KONI Periode sebelumnya, beliau juga sukses memimpin Asosiasi Futsal Kabupaten Sekadau dan sekarang terpilih sebagai ketua KONI, Ungkapnya (14/6/2022)

    Kesuksesan dan tekad beliau dalam membina Asosiasi Olahraga Futsal di Kabupaten Sekadau memang tidak perlu kita ragukan lagi, barangkali hal itu juga yang menjadi pertimbangan para pengurus Cabang Olahraga memilih beliau sebagai Ketua untuk meneruskan kesuksesan itu di KONI Kabupaten Sekadau, Tambah Ketua Cabang Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Sekadau ini" 

    Paulus Subarno berharap dibawah Nahkoda Sunardi, Olahraga di Kabupaten Sekadau semakin maju dan mampu menciptakan atlet terbaik sehingga bisa memberikan prestasi dalam setiap Event Olahraga yang diikuti baik di tingkat Daerah, Nasional bahkan di tingkat Internasional.


    Selamat dan sukses untuk Pak sunardi terpilih menjadi ketua KONI Kabupaten Sekadau Periode 2022-2026, semoga olahraga di Kabupaten Sekadau semakin maju, Tutup Paulus Subarno yang juga Anggota DPRD Sekadau Fraksi Partai Hanura ini (Rn)

    Komentar

    Tampilkan