-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Soni Uak, Calon Kades Tapang Tingang Dengan Misi Mulia Kembangkan Pendidikan

    Bertulis Network
    Friday 17 June 2022, June 17, 2022 WIB

    Soni Uak, Bakal Calon Kepala Desa Tapang Tingang

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Tahapan pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Sekadau saat ini sudah sampai pada tahap bimbingan teknis dan penyampaian Visi Misi. untuk itu setiap bakal calon Kepala Desa sudah menerangkan visi dan misi terbaiknya demi mengembangkan Desa yang dicintai.


    Seperti visi dan misi yang disampaikan oleh Soni Uak. Bakal Calon Kepala Desa Tapang Tingang ini mempunyai Misi yang sangat mulia mengembangkan dunia Pendidikan dan meningkatkan pelayanan dalam administrasi Pemerintah Desa serta mengedepankan transparansi dalam setiap penggunaan anggaran Desa. yang mana hal tersebut saat ini dirasa perlu menjadi perhatian untuk mendukung kemajuan Masyarakat khususnya di Desa Tapang Tingang.



    "Pendidikan dan transparansi demi kemajuan Masyarakat itu yang menjadi tujuan utama kenapa saya mencalonkan diri sebagai Kepala Desa. Masih banyak hal yang harus kita benahi di desa Tapang Tingang ini". Ungkap Soni Uak saat berbincang santai dengan para Awak Media, Jumat 17 Juni 2022.



    "Dari segi pendidikan Desa Tapang Tingang saat ini sangat membutuhkan tenaga pendidik untuk mendidik anak-anak kita agar mendapatkan pendidikan yang lebih baik, Generasi penerus tentunya harus dibina dengan baik, untuk itu saya akan mencoba merangkul generasi muda agar sama-sama memajukan Desa Tapang Tingang, tanah tempat Saya lahir dan sangat Saya cintai ini" Tambahnya.


    Bakal calon Kepala Desa yang punya potensi kuat memenangkan Pemilihan Kepala Desa  Tapang Tingang ini menghimbau kepada semua pendukungnya agar selalu menjaga kondusifitas dan tidak memainkan kampanye hitam dengan menyudutkan calon lainya.


    "Para pendukung saya adalah orang-orang baik yang punya Integritas jangan sampai kita menyudutkan calon Kepala Desa Tapang Tingang yang lain" Terangnya.


    Untuk saat ini Soni Uak sangat optimis bahwa dirinya akan terpilih menjadi Kepala Desa Tapang Tingang. Dengan semangat kebersamaan dari tim sukses serta bantuan dari seluruh elemen Masyarakat Tapang Tingang untuk bersama-sama mewujudkan tujuan yang mulia tersebut. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan