-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Soni Uak, Satu-Satunya Calon Kades Tapang Tingang Yang Pentingkan Peran Generasi Muda

    Bertulis Network
    Saturday 18 June 2022, June 18, 2022 WIB
    Calon Kepala Desa Tapang Tingang Nomor urut 2 Soni Uak


    Batubertulisnews.com, Sekadau - Calon Kepala Desa Tapang Tingang Nomor urut 2 Soni Uak. Menyampaikan bahwa Pentingnya memberi kesempatan kepada generasi muda untuk terlibat dalam membangun Desa.


    Mengingat potensi dan kekuatan anak muda yang sangat besar Soni Uak berkeinginan untuk menggabungkan pengalaman dari orang tua dan kekuatan anak muda sehingga memberikan hal positif untuk kemajuan Masyarakat Desa Tapang Tinggang.


    "Anak muda bisa kita beri kesempatan untuk sama-sama membangun Desa Tapang Tingang jadi mereka bisa kita siapkan lapangan pekerjakan di lembaga-lembaga yang ada di Desa sesuai dengan bidang dan potensi yang mereka miliki." Ungkapnya Jumat 17 Juni 2022.


    Selain itu Soni Uak juga berkeinginan untuk menumbuhkan kembali semangat Gotong Royong bagi Masyarakat Desa Tapang Tingang yang selama beberapa tahun terakhir jarang Ia lihat. Dirinya yakin bahwa gotong royong dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan antar Masyarakat serta dapat menjaga Kondusifitas di Desa Tapang Tingang.



    "Semangat Gotong royong harus kita tumbuhkan kembali di tengah Masyarakat Tapang Tingang. kita giatkan gotong royong dari kampung ke kampung agar Masyarakat terbiasa bertemu satu dengan lainnya dengan demikian kita menanamkan rasa Kekeluargaan dalam diri Masyarakat kita agar mereka tidak saling membenci " Tegasnya.


    Lebih lanjut Putra Daerah asli Desa Tapang Tingang ini menyatakan bahwa peningkatan kualitas pelayanan kepada Masyarakat sangat penting untuk di utamakan sebab pelayanan yang baik akan memberikan kesan yang baik di Masyarakat.


    "Memberikan pelayanan yang baik bagi Masyarakat tentu menjadi prioritas utama dalam upaya untuk memajukan Desa, Administrasi Desa harus bisa dipermudah, selain itu transparansi juga harus kita kedepankan agar nanti tidak menimbulkan citra buruk di Masyarakat"Jelasnya.


    Selain Visi dan Misi tersebut, Soni Uak juga punya keinginan besar untuk menjadikan Desa Tapang Tingang menjadi Desa Mandiri, Meningkatkan kualitas Pendidikan, Perekonomian dan Infrastruktur di Desa Tapang Tingang, karena hal tersebut saling berkaitan satu dan lainnya dan menjadi kebutuhan dasar bagi Masyarakat (Rn)

    Komentar

    Tampilkan