-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terpilih Sebagai Ketua KONI Sekadau, Sunardi: Kita Akan Kerja Ekstra

    Bertulis Network
    Monday 13 June 2022, June 13, 2022 WIB
    Para karateker yang menghadiri MUSORKAB Koni Kabupaten Sekadau di Aula Hotel Multi Sekadau. Senin 13 Juni 2022

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten luar biasa (MUSORKAB) di Aula Hotel Multi Sekadau pada hari Senin 13 Juni 2022.


    Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan agenda pemilihan ketua KONI Kabupaten Sekadau periode 2022-2026. Terdapat dua calon yang bertarung dalam pemilihan Ketua KONI ini yaitu Sunardi dan Valentinus.


    Dalam agenda pemilihan ketua ini terpilihlah Sunardi sebagai Ketua KONI Kabupaten Sekadau periode 2022-2026 dengan mengantongi 16 suara, Unggul 2 suara dari Valentinus yang memperoleh 14 suara.


    "Ketua KONI terpilih Kabupaten Sekadau yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Sekadau. Sunardi mengucapkan terimakasih kepada para pengurus cabang Olahraga yang ada di Kabupaten Sekadau atas amanah yang telah diberikan kepada nya.



    "Kita pastinya akan berusaha untuk membuat KONI Kabupaten Sekadau menjadi sebuah organisasi yang Solid dan Profesional dengan memberikan pembinaan yang baik kepada para atlet yang ada di masing-masing Cabang Olahraga dibawah naungan KONI Kabupaten Sekadau" Ucap Sunardi.


    Lebih lanjut Sunardi menjelaskan bahwa pihaknya akan bekerja ekstra untuk menyiapkan atlet terbaik Kabupaten Sekadau pada Porprov Kalbar yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.


    "Sebelumya kita akan menyusun Kepengurusan KONI Kabupaten Sekadau Periode 2022-2026 terlebih dahulu kemudian kita harus mempersiapkan Atlet untuk bertanding dalam Porprov Kalbar, target kita Sekadau masuk 4 besar"Jelas Sunardi.


    Sunardi berharap setelah terpilihnya Ia sebagai Ketua Koni Kabupaten Sekadau tidak akan ada lagi perpecahan dan perselisihan antara pengurus Cabang Olahraga, Dirinya meminta kepada semua pihak agar bekerjasama membantu membenahi Olahraga yang ada di Kabupaten Sekadau agar ke depan menjadi lebih baik lagi.


    "Semua cabang olahraga harus bekerja sama membangun komunikasi yang baik, marilah kita bersama-sama membina para atlet demi memajukan Olahraga yang ada di Kabupaten Sekadau ini, Jangan sampai ada lagi Kubu-kubu. "Tutup Ketua KONI Kabupaten Sekadau ini. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan