-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wahh.. Masyarakat Sekadau Kini Bisa Akses Data KPU Dengan Mudah

    Bertulis Network
    Thursday 16 June 2022, June 16, 2022 WIB

    Ketua KPU Kabupaten Sekadau, Drianus Saban

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Untuk mempersiapkan pemilu tahun 2024 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau saat ini telah membuka sebuah layanan publik terintegrasi yaitu perpustakaan mini yang bisa diakses dengan mudah oleh Masyarakat.


    Hal tersebut disampaikan oleh ketua KPU Kabupaten Sekadau. Drianus Saban pada saat menghadiri Launcing Tahapan Pemilu tahun 2024 yang diadakan di kantor KPU Kabupaten Sekadau pada hari Selasa, 14 Juni 2022.


    Dikatakan Drianus Saban bahwa perpustakaan mini dibuat sebagai bentuk komitmen dari KPU Kabupaten Sekadau dalam memberikan pelayanan publik kepada Masyarakat serta untuk mempermudah Masyarakat mengetahui apa saja tahapan-tahapan pemilu, data para pemilih serta hasil dari pemilu Kabupaten Sekadau sebelumnya.



    "Kita lakukan pelayan publik melalui perpustakaan mini dan juga PPID Kabupaten Sekadau baik itu dalam bentuk Soft copy maupun Hard copy, jika Masyarakat atau Partai Politik membutuhkan Informasi tersebut silahkan datang ke kantor KPU dan juga bisa diakses melalui PPID" Ungkap Saban.


    Lebih lanjut Ketua KPU Kabupaten Sekadau ini menerangkan bahwa apa yang dilakukan oleh pihaknya tersebut merupakan persiapan penyelengaraan pemilu yang mana tahapan pemilu dilaksanakan selama 20 bulan sampai dengan bulan Februari tahun 2024.


    "Bagi Masyarakat yang ingin akses data baik Regulasi, Data Pemilih, Partisipasi pemilih serta Referensi dari Pemilu sebelumnya bisa diakses secara online maupun offline hai ini kami lakukan sebagai bentuk pelayanan publik terintegrasi kepada Masyarakat dalam mempersiapkan pemilu tahun 2024."Terang Saban.

      

    Diketahui bahwa Launcing Tahapan Pemilu di Aula kantor KPU ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Sekadau, Sekertaris Daerah Kabupaten Sekadau, Bawaslu Kabupaten Sekadau, Pimpinan Media beserta Awak Media yang ada di wilayah Kabupaten Sekadau (Rn)

    Komentar

    Tampilkan