-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hancurkan Tugu Jam. Paulus Subarno : Masyarakat Menanti Realisasi Program IP3K

    Bertulis Network
    Friday 22 July 2022, July 22, 2022 WIB
    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah Kabupaten Sekadau Fraksi Partai Hanura. Paulus Subarno

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah Kabupaten Sekadau Fraksi Partai Hanura. Paulus Subarno mengingatkan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau agar selalu memprioritaskan program Unggulan nya yaitu IP3K.


    Politisi Senior Kabupaten Sekadau ini menilai bahwa pembangunan tugu sejatinya bukan program prioritas yang menjadi Visi dan Misi Bupati karena mayoritas Masyarakat yang ada di Kabupaten Sekadau saat ini tidak membutuhkan hal itu.



    "Jika ingin memperbarui seharusnya pemerintah memperhatikan kebutuhan Masyarakat terlebih dahulu, pembanguan SDM, Infrastruktur jalan, peningkatan fasilitas pendidikan dan kesehatan serta Infrastruktur penunjang pertanian itu yang mesti diutamakan" Ungkap Paulus Subarno, Jumat 27 Juli 2022.


    "Bukan malah menghilangkan icon yang menjadi sejarah Kabupaten Sekadau seperti itu. Tugu jam tersebut seharusnya kita jadikan cagar budaya karena mempunyai nilai historis yang sudah melekat di hati seluruh elemen Masyarakat Kabupaten Sekadau ini" Tambahnya 


    Paulus Subarno juga menilai bahwa pembanguan tugu tersebut tidak memberikan dampak apa-apa bagi Masyarakat dirinya bereaksi dengan mengutuk keras pembangunan tersebut karena dinilai hanya program buang-buang anggaran.


    "Apa dampak langsung yang didapat oleh Masyarakat dalam pembangunan Tugu tersebut. Mereka datang dari kampung ke Kota hanya melihat saja sementara akses jalan-jalan dikampung tempat mereka bekerja masih rusak parah, fasilitas kesehatan dan pendidikan masih belum memadai, Pemerintah harusnya memikirkan hal itu dulu," tutup Anggota DPRD Sekadau Fraksi Partai Hanura ini. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan